Janjikan Performa Kencang, Samsung Galaxy M55s Pakai Snapdragon 7 Gen 1?
Samsung Galaxy M55 standar. (Samsung)
19:40
7 Agustus 2024

Janjikan Performa Kencang, Samsung Galaxy M55s Pakai Snapdragon 7 Gen 1?

Setelah sebelumnya lulus sertifikasi BIS, akhirnya Samsung Galaxy M55s melalui proses pengujian di Geekbench. Pengujian ini mengungkap jeroan yang digunakan oleh perangkat anyar Samsung tersebut.

Dalam laman Geekbench, Samsung Galaxy M55s terdaftar dengan nomor model SM-M558B. Sedangkan Samsung Galaxy M55 hadir dengan nomor model SM-M556.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M55s dipercaya membawa chipset yang sama dengan pendahulunya yaitu Snapdragon 7 Gen 1 dari Qualcomm. Bocoran lainnya menyebut bahwa Samsung Galaxy M55s akan membawa RAM 8 GB.

Laman Geekbench menyebut bahwa Samsung Galaxy M55s mendapat skor pengujian 1015 single-core dan 2347 multi-core pada pengujiannya. Perbedaan seri ini dan pendahulunya adalah pada kamera dan baterai yang digunakan.

Baca Juga: Dapat Ponsel Limited Edition, Sejumlah Atlet Olimpiade Pilih Jual Online dengan Harga Fantastis

Sayangnya, belum diungkap dengan pasti mengenai kamera dan baterai yang dibawa oleh perangkat tersebut. Samsung Galaxy M55 sebelumnya membawa sensor 50 MP dan 8 MP di bagian belakang.

Laman Geekbench Samsung Galaxy M55s. (Geekbench)Laman Geekbench Samsung Galaxy M55s. (Geekbench)

Sedangkan untuk selfie, perangkat tersebut menggunakan sensor 50 MP di bagian depan untuk selfie. Baterai Samsung Galaxy M55 dipercaya membawa kapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya 45W.

Belum banyak bocoran spesifikasi Samsung Galaxy M55s yang terungkap. Namun, perangkat ini dipercaya membawa banyak kemiripan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy M55.

Meskipun sudah melalui proses pengujian di laman Geekbench, masih belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan perangkat barunya, Samsung Galaxy M55s ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy M55s Lolos Sertifikasi BIS, Diotaki Chipset Flagship Qualcomm?

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #janjikan #performa #kencang #samsung #galaxy #m55s #pakai #snapdragon

KOMENTAR