Pantas Syahrini Nggak Peduli Konten YouTube, Kekayaan Suaminya Diduga Capai Ratusan Miliar
Syahrini dan suaminya, Reino Barack. (Instagram)
18:00
6 Agustus 2024

Pantas Syahrini Nggak Peduli Konten YouTube, Kekayaan Suaminya Diduga Capai Ratusan Miliar

Meski mempunyai banyak subscriber, kanal YouTube Syahrini telihat sepi konten dalam dua tahun terakhir. Pantas saja Syahrini seolah tak peduli penghasilan YouTube, kekayaan suaminya ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah.

Perlu diketahui, Syahrini memiliki kanal YouTube bernama 'The Princess Syahrini' dengan 895 ribu subscriber. Berdasarkan platform Social Blade, penghasilan YouTube Syahrini mencatatkan 'o dolar AS' alias tidak menghasilkan sepeserpun.

Jarang mengunggah konten dalam dua tahun terakhir diduga sebagai penyebab akun YouTube tersebut tak menarik cuan. Hanya ada satu konten YouTube yang diunggah oleh Syahrini dalam satu tahun terakhir.

Bahkan selama dua tahun terakhir, Syahrini hanya mengunggah tiga konten saja. Apabila artis lain sibuk beralih ke YouTube dan TikTok, tak demikian halnya dengan Syahrini. Ia masih memamerkan gaya elit di media sosial meski tak rajin mengunggah konten.

Baca Juga: Ibu Mertua Akhirnya Muncul usai Syahrini Melahirkan, Dapat Panggilan Khusus dari Cucu

Pelantun lagu Jangan Memilih Aku tersebut jarang muncul di layar kaca atau panggung hiburan usai menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu. Suami Syahrini sendiri bukan orang sembarangan.

Penghasilan YouTube Syahrini. (Social Blade)Penghasilan YouTube Syahrini. (Social Blade)

Reino Barack diketahui merupakan anak konglomerat Rosano Barack (ayah) dan Reiko Barack (ibu). Ia juga masih terhitung kerabat politisi Indonesia dan pengusaha media massa, Surya Paloh.

Terkait garis keluarga, Reino Barack adalah keponakan dari Rosita Barack, istri Surya Paloh. Pria bernama asli Reino Ramaputra Barack ini merupakan lulusan International Finance dan International Economics di American University di Paris, Prancis pada tahun 2007.

Menempuh pendidikan di luar negeri membuat suami Syahrini fasih berbicara dalam tiga bahasa (Perancis, Inggris, dan Jepang). Ia dikenal sebagai pengusaha, produser, hingga petinggi perusahaan ternama.

Reino Barack pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom. Perusahaan holding multimedia ini membawahi beberapa perusahaan terkemuka termasuk Media Nusantara Citra, RCTI, Metrosel, dan lain-lain.

Baca Juga: Gemetar Abadikan Momen Kelahiran Anak Syahrini, Fotografer Sebut Baby R Cantik Banget

Kanal YouTube Syahrini. (YouTube The Princess Syahrini)Kanal YouTube Syahrini. (YouTube The Princess Syahrini)

Ia juga terdaftar sebagai komisaris Medcom.id dan PT. Lifestyle International. Cukup mentereng, Reino Barack juga merupakan Mantan Direktur Keuangan The Walt Disney Company Indonesia.

Reino mempunyai sejumlah usaha serta lounge resort di beberapa kawasan elit. Saat masih muda, Reino Barack pernah mempunyai saham Apple di harga USD 60. Ia lantas menjualnya di harga USD 70. Apabila masih mempunyai banyak saham Apple, Reino Barack kemungkinan untung besar mengingat saham Apple kini menembus USD 200.

Harta dan aset Reino Barack ditaksir mencapai Rp 280 miliar. Syahrini sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi elit. Tarif manggung dan mengisi acara konon mencapai ratusan juta rupiah.

Aktris sekaligus penyanyi tersebut mempunyai 45,2 juta follower di Instagram. Berdasarkan Influencer Earnings Calculator dari Influencer Marketing Hub, Instagram Syahrini berpotensi menghasilkan lebih dari 10 ribu dolar AS atau Rp 162 juta dalam sekali posting. Penghasilan per tahun diprediksi mencapai miliaran rupiah.

Apabila digabung, kekayaan Reino Barack dan Syahrini diprediksi mencapai ratusan miliar rupiah. Dengan kekayaan sebesar itu, pantas saja Syahrini tak memedulikan konten YouTube-nya.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #pantas #syahrini #nggak #peduli #konten #youtube #kekayaan #suaminya #diduga #capai #ratusan #miliar

KOMENTAR