Bakal Masuk Pasar Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasi Infinix Xpad
Ilustrasi Infinix. [Suara.com/Dicky Prastya]
18:56
2 Agustus 2024

Bakal Masuk Pasar Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasi Infinix Xpad

Sudah banyak bocoran yang beredar sejak Mei 2024 lalu, akhirnya detail spesifikasi dan tampilan Infinix Xpad terungkap. Tablet pertama Infinix ini membawa banyak keunggulan yang membuatnya mampu bersaing dengan brand tablet lainnya.

Sebelumnya, Infinix dilaporkan telah memulai produksi untuk Infinix Xpad. Kini render pertama untuk tablet tersebut terungkap dan memberi detail spesifikasinya.

Dilansir dari GSM Arena, Infinix Xpad nantinya akan meluncur dalam 3 varian warna yaitu biru, abu-abu dan emas. Perangkat ini dipercaya membawa layar sentuh LCD 11 inci berukuran 1080 x 2400 piksel.

Layar perangkat ini memiliki kecepatan refresh rate di angka 90Hz. Sedangkan untuk chipset, Infinix Xpad hadir dengan dukungan MediaTek Helio G99 Ultimate di puncak.

Baca Juga: Alasan Xiaomi Pad 6 Lebih Baik Daripada Redmi Pad Pro, Ini Perbandingannya

Perangkat ini nantinya akan membawa RAM berkapasitas 4 GB yang berpadu dengan memori internal 256 GB. Kapasitas memori ini nantinya masih bisa diperluas dengan memori eksternal.

Infinix Xpad dipercaya menggunakan kamera belakang ganda yaitu 12 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk selfie, tablet ini hadir dengan sensor 8 MP di bagian depan.

Baterai Infinix Xpad nantinya membawa kapasitas 7.000 mAh dengan dukungan sistem operasi Android 14 serta XOS Infinix di atasnya. Perangkat ini nantinya mendapat dukungan Wi-Fi tanpa konektivitas data seluler.

Hingga kini, belum diungkap dengan pasti mengenai harga Infinix Xpad. Perlu menanti sampai Infinix secara resmi memperkenalkan ini ke publik untuk mengetahui detail harga dan spesifikasinya.

Baca Juga: 3 Fitur Unggulan Infinix NOTE 40S, Dibanderol Rp 3 Jutaan Saja!

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bakal #masuk #pasar #indonesia #begini #bocoran #spesifikasi #infinix #xpad

KOMENTAR