Bukan Apple User, Harga HP Android Tiara Andini Bikin Melongo: Setara iPhone 15!
Potret Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)
19:32
28 Juli 2024

Bukan Apple User, Harga HP Android Tiara Andini Bikin Melongo: Setara iPhone 15!

Menjadi salah satu tamu dalam resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tiara Andini mencuri perhatian dengan penampilanny. Dalam salah satu video yang diunggah, netizen mengaku salah fokus melihat HP Android Tiara Andini yang memiliki harga fantastis.

Video Tiara Andini ketika menjadi tamu di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini diunggah oleh akun @luxevoririd dan menjadi viral di TikTok daam waktu singkat.

Dalam video yang diunggah, Tiara Andini nampak cantik dengan dress panjang berwarna hitam. Mengabadikan momen, Tiara Andini terlihat memegang HP Android di tangannya.

Usai unggahan video ini menjadi viral di TikTok, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Beberapa di antaranya mengaku salah fokus dengan HP Android yang digunakan Tiara Andini.

Baca Juga: Samsung Galaxy M55s Siap Rilis, Chipset Qualcomm Jadi Andalan?

"Salfok sama HP Tiara Andini, bukan iPhone" tulis salah satu netizen.

Komentar ini lalu dibalas oleh netizen lainnya yang menyebut jika Tiara Andini memang bukanlah pengguna iPhone. Sejak masih mengikuti event Indonesian Idol, penyanyi cantik ini rupanya sering menggunakan brand Android, Samsung.

"Dari dulu kayanya pakai Samsung, sebelum jadi brand ambassador-nya" ujar netizen.

"Setahuku dari dulu udah pakai Samsung, dia penggemar K-Pop, makanya langsung dijadiin brand ambassador Samsung. Dulu fansnya ada yang upload" balas lainnya.

Salah satu netizen menyebut jika HP Android yang dipakai oleh Tiara Andini ini adalah Samsung Galaxy S24 Ultra yang baru saja dirilis tahun 2024 ini. Tidak main-main, perangkat tersebut dibanderol Rp 21 jutaan.

Baca Juga: Persiapkan OS Baru, Ikon One UI 7 Samsung Mirip iOS?

"Samsung Galaxy S24 Ultra itu, harganya setara kaya iPhone 15" ungkap netizen.

Sebelumnya, Tiara Andini diketahui sebagai salah satu brand ambassador Samsung. Dirinya kerap tampil di beberapa event perilisan produk vendor HP asal Korea Selatan ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bukan #apple #user #harga #android #tiara #andini #bikin #melongo #setara #iphone

KOMENTAR