Download 20+ Livery Bussid Yudistira HD Racing Keren dan Terbaru!
Livery Bussid Yudistira HD Racing (itkoding.com)
17:40
27 Juli 2024

Download 20+ Livery Bussid Yudistira HD Racing Keren dan Terbaru!

Bussid merupakan game bus simulator Indonesia. Pemainnya bisa menyesuaikan fitur bus dengan selera pribadinya. Ada beragam tipe bus. Kamu bisa dapatkan livery Bussid Yudistira HD Racing di sini.

Livery Bussid Yudistira HD racing merupakan jenis livery bussid bus 1 tingkat dengan ciri-ciri dek penumpang lebih tinggi daripada pengemudinya. Ada banyak livery bussid Yudistira HD yang kamu bisa donwload dan dimainkan. Berikut kami sajikan beberapa livery bussid Yudistira HD Racing.

1. Livery Yudistira Hd Jernih Full Stiker

Kalau suka bis kamu ditempeli dengan berbagai macam stiker, kamu bisa pilih livery bussid Yudistira HD racing jernih full stiker ini. Gunakan link download berikut untuk mendapatkan livery Yudistira HD Racing.

https://www.mediafire.com/file/f96cwojnb10rtm7/1_livery_yudistira_hd_jernih_full_stiker.png/file

Baca Juga: Jangan Tertipu! BUSSID Mod APK 4.0 Unlimited Money, Ini Link Download yang Asli

2. Livery Yudistira Hd Full Strobo

Jika kamu suka bis kamu punya stiker full strobo bertuliskan Mercedes-Benz dan Pesona Indonesia, gunakan link livery yudistira HD di bawah ini untuk mengoleksinya.

https://www.mediafire.com/file/dfat8rat0qut3vw/2_livery_yudistira_hd_full_strobo.png/file

3. Livery Yudistira Hd Sugeng Rahayu

Jika kamu suka bis Sugeng Rahayu, gunakan link berikut untuk mendapatkan fitur-fitur yang kamu inginkan untuk menghias bis menjadi bis AC Sugeng Rahayu.

https://www.mediafire.com/file/ecr524kgpgyjx2z/3_livery_yudistira_hd_sugeng_rahayu.png/file

4. Livery Po Haryanto Yudistira Hd

Kalau kamu suka bis dengan hiasan wayang dan bertuliskan Po.Haryanto, gunakan link berkut untuk dapatkan stiker penghiasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Profil Pelajar Pancasila dengan Nada Naik Becak, Lengkap Link Download

https://www.mediafire.com/file/09bu09cfmj9vh9w/4_livery_po_haryanto_yudistira_hd.png/file

5. Livery Sumber Selamat

Salah satu livery Yudistira HD Racing yang menarik berikutnya adalah livery sumber selamat. Kamu bisa dapatkan fitur tersebut dengan link sebagai berikut.
https://www.mediafire.com/file/vzkzjax0iv6hbdu/5_livery_sumber_selamat.png/file

6. Livery Npm

Suka dengan bis NPM? Kamu bisa gunakan hiasan NPM saat memainkan game bussid Yudistira HD Racing. Gunakan berikut untuk download livery NPM.

https://www.mediafire.com/file/izibwy0zxd5yduz/6_livery_npm.png/file

7. Livery Sudiro Tungga Jaya

Kalau kamu suka menghias bis dengan warna merah dan hitam, kamu bisa gunakan livery sudito tungga jaya yang tersedia untuk bussid Yudistira HD racing. Gunakan link berikut untuk download livery tersebut.

https://www.mediafire.com/file/dck5c1ay2851jtu/7_livery_sudiro_tungga_jaya.png/file

8. Livery Pahala Kencana

Bis pahala kencana di dunia nyata sangat terkenal dengan suka ngebut. Kalau kamu ingin memainkannya di bussid, kamu bisa pilih livery pahala kencana yang tersedia untuk game bussid Yudistira HD racing. Gunakan link berikut untuk dapatkan livery Pahala Kencana.

https://www.mediafire.com/file/9duuuzzgjk49z05/8_livery_pahala_kencana.png/file

9. Livery Sumber Rejeki

Memainkan bussid Yudistira HD racing mungkin akan semakin menarik dengan livery Sumber Rejeki. Di dunia nyata, bis ini merupakan langgangan kalangan ekonomis. Berikut link untuk dapatkan livery Sumber Rejeki.

https://www.mediafire.com/file/2ihq58ooclynvmt/9_livery_sumber_rejeki.png/file

10. Livery Sinar Jaya

Coba main game bussid Yudistira HD racing dengan livery Sinar Jaya. Warna putih dan hitam elegan akan tampak oke di jalanan. Gunakan link berikut untuk dapatkan livery sinar jaya.

https://www.mediafire.com/file/oux8apm89v51uhj/10_livery_sinar_jaya.png/file

11. Livery Budiman

Hias bis kamu dengan livery budiman. Bis akan memiliki fitur eksterior berhias stiker Mercedes Benz dan tulisan Budiman warna warni. Dominasi warna abu-abu dan hijau tidak akan terlihat suram. Dapatkan livery budiman dengan link sebagai berikut:
https://www.mediafire.com/file/yjun5p4y3oiwnhf/11_livery_budiman.png/file

12. Livery Als

Kamu bisa hias bis kamu menjadi seperti bis malam. Warna bis dominasi hijau dan hitam elegan tidak akan menyolok di mana. Berikut link untuk dapatkan livery als, https://www.mediafire.com/file/gtibx2v5iu4ncgy/12_livery_als.png/file

13. Livery Bejeu

Kamu bisa membuat bis kamu tampak elegan dan kuat dengan Livery Bejeu ini. Gunakan link livery bejeu di bawah ini untuk menghias bis kamu.

https://www.mediafire.com/file/0qkr0fqp8n0ym4w/13_livery_bejeu.png/file

14. Livery Handoyo

Hias bis kamu dengan stiker Handoyo dan bertuliskan Wonderful Indonesia. Bis kamu akan memilik warna dominan orange dengan hitam. Gunakan link di bawah ini untuk dapatkan livery handoyo.

https://www.mediafire.com/file/mbem74ijdmjvem6/14_livery_handoyo.png/file

15. Livery makmur

Hias bis kamu dengan livery makmur, kamu akan memiliki bis berwarna merah. Kalau kamu suka merah, kamu mungkin akan cocok dengan desain eksterior ini. Gunakan link berikut untuk dapatkan hiasan livery Makmur.

https://www.mediafire.com/file/t01r3oqrjxa0d4c/15_livery_makmur_.png/file

16. Livery AKAS by Akasmilasejahtera_Official

Kamu juga bisa dapatkan livery Bussid Yudistira HD racing dari AKAS by akasmilasejahtera_official. Gunakan link berikut untuk dapatkan livery tersebut.
https://drive.google.com/file/d/13jH_Xu7piXQmA81qbk_TPuZpnJX5EB2d/view

17. Armada Jaya Perkasa by Doel

Kamu bisa memiliki bis dengan dominasi warna biru jika memilih livery armada Jaya Perkasa by Doel. Dapatkan livery tersebut melalui link berikut:
https://drive.google.com/file/d/1BZ51wN5ukKl8hKDY0JbdFs5OWpVNHelg/view

18. Dewi Sri by Doel

Bis Dewi Sri sering terlihat di jalanan Indonesia. Kamu juga bisa memiliki livery Dewi Sri untuk bis kamu saat memainkan game bussid. Download fitur Dewi Sri melalui link berikut untuk menghias bis bussid kamu.
https://drive.google.com/file/d/1YpxFoGgDqyqckbxfacpwTasWsS5AGc7U/view

19. Livery Eka

Bis Eka juga merupakan bis populer bagi pengguna bis di dunia nyata. Saat bermain game bussid, kamu juga bisa menghias bis kamu dengan stiker Eka. Gunakan link berikut untuk dapatkan Livery Eka. https://www.mediafire.com/file/ffyryvh6qn095l2/16_livery_eka.png/file

20. Livery Nusantara

Gunakan livery nusantara untuk menghias bis game bussid kamu. Gunakan link berikut untuk dapatkan livery Nusantara. https://www.mediafire.com/file/l0gbr6u4v94l73n/17_livery_nusantara.png/file

Demikian itu informasi livery bussid Yudistira HD racing. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #download #livery #bussid #yudistira #racing #keren #terbaru

KOMENTAR