Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Netizen Sebut Prediksi The Simpsons Terbukti Meleset
Prediksi The Simpsons mengenai Donald Trump. (x/kirawontmiss)
22:00
14 Juli 2024

Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Netizen Sebut Prediksi The Simpsons Terbukti Meleset

Donald Trump ditembak oleh oknum tidak dikenal dalam kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat. Terkait momen ini, netizen memberikan reaksi beragam, salah satunya adalah cuitan netizen yang menyebut jika prediksi The Simpsons terbukti meleset.

Kampanye Donald Trump di Butler, Pennsylvania pada Sabtu (13/7/2024) dibuat ricuh oleh aksi penembakan yang dilakukan oleh oknum tidak dikenal. Aksinya ini menewaskan seorang penonton kampanye dan 2 orang yang mengalami luka-luka.

Di sisi lain, akibat serangan ini, Donald Trump mengalami luka di bagian atas telinganya. Sontak darah mengalir deras seiring dirinya diamankan oleh petugas yang berada di lokasi kejadian.

Dalam waktu singkat, unggahan mengenai Donald Trump yang menjadi korban penembakan ini menjadi sorotan publik. Nama mantan presiden Amerika Serikat ini langsung menjadi Trending di X hingga menuai berbagai reaksi.

Baca Juga: Donald Trump Ditembak saat Kampanye, Jokowi: Saya Terkejut dan Sedih

Salah satu cuitan yang ramai di laman X adalah mengenai prediksi The Simpsons terkait nasib Donald Trump. Sebelumnya, dalam salah satu episode, kartun ini sempat memprediksi mengenai tewasnya Donald Trump usai kampanye.

Memiliki kesamaan dengan kejadian yang terjadi hari ini, Sabtu (13/7/2024), banyak yang menyebut jika momen Donald Trump ditembak orang tidak dikenal ini sudah diprediksi oleh The Simpsons.

Beruntung dalam kejadian nahas tersebut tidak menewaskan Donald Trump. Terkait hal ini, netizen memberi berbagai reaksi. Banyak yang lalu menyebut jika prediksi kartun yang sering benar ini justru meleset.

"Ini kali pertama saya melihat prediksi The Simpsons gagal" tulis netizen.

"Dia lebih kuat dari kutukan The Simpsons" balas akun lainnya.

Baca Juga: Dulu Tak Akur, Jeff Bezos Puji Donald Trump usai Penembakan: Keberanian yang Luar Biasa

"Tidak mungkin mereka memprediksi ini juga" ungkap netizen.

Hingga kini, kata 'Trump' masih merajai kolom Trending di X dengan total 3,59 juta cuitan dari netizen. Kata kunci ini diduga menjadi perbincangan hangat di berbagai negara lainnya.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #donald #trump #ditembak #saat #kampanye #netizen #sebut #prediksi #simpsons #terbukti #meleset

KOMENTAR