Lolos TKDN, Oppo Reno12 Series Siap Jadi Trendsetter Smartphone AI di Indonesia
Oppo Reno 12. (Oppo)
15:40
8 Juli 2024

Lolos TKDN, Oppo Reno12 Series Siap Jadi Trendsetter Smartphone AI di Indonesia

Setelah sukses diluncurkan di China, Oppo resmi memboyong kehadiran keluarga baru dari Reno Series yang akan segera meluncur di pasar global, termasuk Indonesia.

Dua perangkat Oppo Reno12 Series, yaitu Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G, telah tercatat di laman resmi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Oppo Reno12 Pro 5G terdaftar dengan nomor model CPH2629, sementara perangkat Oppo Reno12 5G terdaftar dengan nomor model CPH2625 di daftar Postel.

Di situs resmi TKDN, Oppo Reno12 Pro 5G mendapatkan nilai 36,35 persen, sedangkan untuk perangkat Oppo Reno12 5G memperoleh nilai 36,65 persen.

Baca Juga: Bocoran Daftar HP Oppo Ini Tidak Dapat Pembaruan Android 15 (ColorOS 15), Jangan Kecewa Ya!

Sejak pertama kali diluncurkan, DNA Reno Series dikenal dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, desain inovatif yang stylish, dan performa tinggi yang dapat diandalkan.

Oppo Reno12 Series juga memperkenalkan paduan teknologi AI Generatif terdepan di industri dan performa tingkat tinggi dalam desain yang trendy dan diharapkan akan menetapkan standar baru untuk smartphone AI di tahun 2024.

TKDN Oppo Reno 12 Series. [Oppo Indonesia]TKDN Oppo Reno 12 Series. [Oppo Indonesia]

Berbagai peningkatan dan teknologi AI akan memberikan pengalaman AI terbaik kepada konsumen.

"Untuk pertama kalinya dalam industri Oppo membawa AI generatif ke semua lini produk. Pada akhir tahun ini, kami berharap dapat membawa fitur AI generatif kepada sekitar 50 juta pengguna." kata Billy Zhang, President of Overseas Marketing, Sales, and Service OPPO.

Baca Juga: Xiaomi 14T Series Lolos Sertifikasi di Indonesia, Bawa Spek Mentereng

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #lolos #tkdn #oppo #reno12 #series #siap #jadi #trendsetter #smartphone #indonesia

KOMENTAR