EVOS Glory Pulang di Hari Kedua MSC 2024, Player Banjir Hujatan di Media Sosial
EVOS Glory di MSC 2024. (instagram/evosesports)
17:16
5 Juli 2024

EVOS Glory Pulang di Hari Kedua MSC 2024, Player Banjir Hujatan di Media Sosial

EVOS Glory meraih hasil kurang maksimal dalam turnamen Mobile Legends, MSC 2024. Pulang di hari kedua, EVOS Glory menuai berbagai hujatan di media sosial.

Berada di grup A, EVOS Glory sulit merebut poin kemenangan dari tiga tim lainnya pengisi grup tersebut yaitu Fireflux, NiP Flash dan RRQ Akira.

Ketika menjamu NiP Flash dan RRQ Akira, EVOS Glory sukses merebut satu poin kemenangan. Sayangnya, kekalahan 2-0 melawan Fireflux menjadi mimpi buruk untuk macan putih yang langsung dinyatakan tidak lolos babak playoff MSC 2024.

Kekalahan EVOS Glory ini menjadi kabar buruk untuk Indonesia yang kini hanya memiliki 1 perwakilan dalam ajang MSC 2024 yaitu FNATIC ONIC.

Baca Juga: Panduan Memakai Barats di Mobile Legends, Jungler OP yang Mematikan

Melalui akun Instagram resmi @evosesports, EVOS Glory menyampaikan permintaan maaf karena belum bisa meraih hasil maksimal dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

"Perjuangan EVOS Glory di MSC X EWC 2024 Riyadh harus terhenti setelah kalah melawan Fireflux Exports. Terima kasih atas kerja keras dan usaha yang kalian lakukan sampai di titik ini" tulis akun resmi EVOS.

Diunggah pada Kamis (4/7/2024) lalu, unggahan EVOS Glory yang pulang di hari kedua MSC 2024 ini menuai berbagai hujatan dari penggemar yang mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

"Seriusan dah, gue bukan mau ngehujat atau hate speech tapi memang Branz ini gak punya mental internasional. Setiap ada event internasional selalu aja underperform seperti ga niat main, thanks EVOS" tulis netizen.

"Badut MSC pulang duluan" balas akun lainnya.

Baca Juga: Panduan Memakai Alice di Mobile Legends, Hero Mage dengan Pertahanan Tebal

"The real easy server, gak ada tim PH di grup itu, satu peluang buat lolos, lah ini malah gugur" komentar netizen.

Di sisi lain, selain menerima kritik pedas dari penggemar Mobile Legends, EVOS Glory juga menuai ucapan semangat dari beberapa tokoh yang selama ini dikenal mendukung tim tersebut.

"Nice try, padahal gue udah siap dukung ke Arab" tulis roamer juara M1 World Championship, Donkey.

"Nice try bros" ujar mantan coach EVOS, Zeys.

Tumbangnya EVOS Glory membuat perwakilan Indonesia di MSC 2024 tersisa FNATIC ONIC yang melaju di grup B. Landak kuning perlu menang di sisa match terakhir untuk memastikan diri berada di playoff MSC 2024.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #evos #glory #pulang #hari #kedua #2024 #player #banjir #hujatan #media #sosial

KOMENTAR