Hero Fighter Mage Andalan FNATIC ONIC Kairi, Sukses Tumbangkan EVOS Glory 3-0
Hero Julian di Mobile Legends. [Moonton]
17:40
10 Juni 2024

Hero Fighter Mage Andalan FNATIC ONIC Kairi, Sukses Tumbangkan EVOS Glory 3-0

FNATIC ONIC keluar sebagai juara MPL ID Season 13 usai menumbangkan EVOS Glory dengan sempurna. Dalam laga final upper bracket, landak kuning membuat kejutan dengan debutnya hero fighter mage, Julian.

Julian baru saja mendapat buff dari Moonton yang membuatnya kembali masuk dalam META. Tidak heran jika hero ini akan mulai laris digunakan di rank maupun turnamen nantinya.

Di akhir April 2024 lalu, Moonton memberikan update patch terbaru yang menguntungkan beberapa hero assassin. Tidak hanya itu, salah satu hero fighter mage yang ikut mendapat buff adalah Julian.

Buff yang diberikan Moonton untuk Julian rupanya berpengaruh pada skill pasif hero tersebut. Penggunaan skill Julian kini menambah kuat basic attack miliknya yang kemudian memberi banyak damage.

Baca Juga: Puncaki Klasemen Reguler Season, Bigetron Alpha Ditumbangkan Geek Fam dari Playoff MPL ID Season 13

Tidak hanya itu, jika menggunakan seluruh skill selama 5 detik, Julian mendapat peningkatan basic attack selama 2 detik yang mempengaruhi stack miliknya.

Skill pasif Julian yaitu Smith's Legacy membuatnya juga mendapat tambahan magic power dari basic attack menjadi 120 persen dari 100 persen.

Peningkatan ini membuat Julian kembali ke META dan debut untuk pertama kali dalam gelaran MPL ID Season 13 di tangan FNATIC ONIC Kairi dalam laga melawan EVOS Glory di final upper bracket.

Dalam dua match panas ini, FNATIC ONIC sukses meraih dua kemenangan penuhnya atas EVOS Glory. Permainan ciamik dari Kairi bersama Julian membuat tim ini sukses menumbangkan macan putih ke lower bracket.

Usai mendapat buff dari Moonton, dipastikan jika hero fighter mage seperti Julian akan kembali menjadi laris manis untuk digunakan di rank dan turnamen.

Baca Juga: 5 Hero Underrated di Mobile Legends yang Cocok Buat Push Rank

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #fighter #mage #andalan #fnatic #onic #kairi #sukses #tumbangkan #evos #glory

KOMENTAR