Kotak Penjualan Xiaomi 14 Civi Beredar, Spesifikasi Utama Terungkap
Xiaomi Civi 4 Pro. (Xiaomi)
10:32
3 Juni 2024

Kotak Penjualan Xiaomi 14 Civi Beredar, Spesifikasi Utama Terungkap

Perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Xiaomi 14 Civi dalam waktu dekat. Menjelang peluncuran, penampakan kotak penjualan Xiaomi 14 Civi bocor ke publik.

Berkat gambar yang beredar, kita dapat mengetahui deretan spesifikasi utama. Kotak penjualan menampilkan detail chipset, kamera, dan layar.

Selain itu, kotak penjualan turut menampung informasi terkait varian warna dan sistem operasi. Perlu diketahui, Xiaomi 14 Civi bakal menjadi HP HyperOS selanjutnya yang dimiliki oleh perusahaan.

Leaker Abhishek Yadav (@yabhishekhd) mengunggah bocoran kotak penjualan Xiaomi 14 Civi melalui media sosial X. Ia mengungkap bahwa HP Xiaomi anyar ini akan mengusung layar AMOLED 1.5K dengan refresh rate 120 Hz.

Baca Juga: Cara Terapkan Tema dan Tombol Action Mirip iPhone di HP Xiaomi HyperOS

Perangkat bakal terlihat premium mengingat panel menampilkan desain Quad Curved. Dikutip dari Gizmochina, Xiaomi 14 Civi terdiri dari tiga varian warna yaitu Cruise Blue, Matcha Green, dan Shadow Black.

Kotak penjualan Xiaomi 14 Civi. (X @yabhishekhd)Kotak penjualan Xiaomi 14 Civi. (X @yabhishekhd)

Spesifikasi yang tertera pada kotak penjualan menguatkan bocoran bahwa Xiaomi 14 Civi merupakan rebranding dari Civi 4 Pro. Sebagai pengingat, Civi 4 Pro sudah meluncur di China pada kuartal pertama 2024.

Ini berarti Xiaomi 14 Civi adalah versi internasional dari Civi 4 Pro. Beberapa spesifikasi utama yang tersemat pada kotak penjualan mencakup kamera primer Leica 50 MP, dua sensor selfie 32 MP, Floating Quad Curved Display 1.5K 120 Hz AMOLED, chipset Snapdragon 8s Gen 3, dan baterai 4.700 mAh.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, HP Xiaomi 14 Civi menampilkan kamera utama 50 MP dengan lensa Leica Summilux. Sensor primernya ditemani dengan lensa ultrawide 12 MP dan telefoto 50 MP. Chipset anyar Snapdraagon 8s Gen 3 bakal dipasangkan dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0.

Baca Juga: Jika Mendahului Xiaomi 15, Realme GT 7 Pro Jadi HP Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 4

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #kotak #penjualan #xiaomi #civi #beredar #spesifikasi #utama #terungkap

KOMENTAR