Tumbangkan EVOS Holy 4-1, FNATIC ONIC Juara H3RO Esports 5.0
Fnatic resmi jalin kolaborasi dengan ONIC Esports. (instagram/fnatic)
09:00
27 Mei 2024

Tumbangkan EVOS Holy 4-1, FNATIC ONIC Juara H3RO Esports 5.0

Babak Grand Final H3RO Esports 5.0 mempertemukan FNATIC ONIC dan EVOS Holy. Dalam 5 game panjang tersebut, landak kuning berhasil menjadi kampiun usai menumbangkan macan putih dengan skor 4-1.

Masuk ke babak Grand Final, FNATIC ONIC dan EVOS Holy resmi masuk ke seleknas untuk kemudian menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang IESF Riyadh 2024.

Berbeda dari MPL ID Season 13, FNATIC ONIC turun dengan jungler barunya yaitu Alberttt. Di sisi lain, tim ini masih membawa Sanz sebagai midlaner, CW sebagai goldlaner, Lutpiii sebagai EXP laner dan Kiboy sebagai roamer.

Berangkat dari upper bracket, FNATIC ONIC kemudian menjamu EVOS Holy yang sukses mengalahkan Alter Ego di laga panjang lower bracket. Dalam game best of 5, ONIC sukses mendominasi game pertama dengan momen comeback.

Baca Juga:Profil dan Biodata EVOS Saykots, Mantan Pro Player yang Kini Aktif Streaming

Game kedua menjadi ajang EVOS Holy membalas kekalahannya. Landak kuning harus menerima preasure tinggi dari macan putih yang bermain dengan rapi dan mulus.

Di game ketiga hingga kelima, FNATIC ONIC tidak memberikan kesempatan untuk EVOS Holy bisa meraih kemenangannya. Game kelima berlangsung dengan cepat usai Sanz dan kawan-kawan tidak memberikan poin kill untuk EVOS Holy.

Kemenangan di game kelima membuat FNATIC ONIC keluar sebagai juara H3RO Esports 5.0 dan membawa pulang hadiah Rp 100 juta. Di sisi lain, EVOS Holy harus berpuas di posisi kedua dengan total hadiah Rp 60 juta.

Berakhirnya gelaran H3RO Esports 5.0 ini membuat FNATIC ONIC dan EVOS Holy masuk dalam masa seleknas guna mewakili Indonesia dalam gelaran IESF Riyadh 2024 mendatang.

Baca Juga:Hasil dan Klasemen MPL ID Season 13 Week 7: Evos Bangkit, RRQ Terbenam
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tumbangkan #evos #holy #fnatic #onic #juara #h3ro #esports

KOMENTAR