5 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan, Cocok untuk Pemula
Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:24
25 Mei 2024

5 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan, Cocok untuk Pemula

Berikut adalah rekomendasi hero Mobile Legends yang mudah digunakan, bahkan untuk newbie perempuan. Pastinya hero Mobile Legends ini juga cocok untuk para pemula.

Mobile Legends memang menjadi game yang populer saat ini. Banyak orang telah memainkannya kapan saja dan dimana saja.

Jika Anda ingin mengikuti tren, Anda harus menyadari bahwa Anda diharuskan memilih hero andalan setiap kali bermain. Memilih hero di Mobile Legends tak semudah yang dikira, apalagi buat pemain baru.

Sebab ada beberapa hero Mobile Legends yang sulit digunakan. Memilih hero Mobile Legends ini hanya akan membuat Anda kewalahan dalam pertandingan.

Baca Juga:5 Hero Fighter Jungler Paling OP di META Mobile Legends Mei 2024, Ada Dyrroth!

Sebagai seorang pemula, Anda harus mengetahui hero terbaik untuk dipilih. Untungnya, ada beberapa rekomendasi hero yang mudah digunakan terutama untuk pemula.

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan

Dirangkum , berikut ini ada lima hero Mobile Legends yang mudah digunakan dan cocok bagi pemula.

1. Angela

Hero Angela dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Angela dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Angela adalah seorang support yang bisa memberi tim kekuatannya dari seluruh peta dengan skill ultimatenya. 

Baca Juga:3 Hero Counter Fredrinn Terbaik di META Mobile Legends Terbaru Mei 2024

Terkenal karena keterampilan pamungkasnya yang unik yang memungkinkan dia untuk mendukung rekan setimnya dari mana saja di seluruh peta dengan merasuki sekutunya, dia berfungsi sebagai penyelamat rekan setimnya yang memberikan penyembuhan dan kehidupan ekstra. 

Lawan yang menjengkelkan dan mengejutkan yang memperluas dukungannya hingga wilayah terjauh di peta.

2. Floryn

Hero Mobile Legends - Floryn. [Moonton]Hero Mobile Legends - Floryn. [Moonton]

Floryn juga menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sangat mudah dimainkan. Meski mudah dimainkan, namun perannya di tim sangat krusial dan penting.

Floryn memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat dengan pasif 'Dew.' Hal ini bisa menyembuhkan teman satu tim di sekitarnya dan memberikan tambahan efek heal yang berkelanjutan. Ini sangat membantu dalam menjaga tim selama war.

3. Ruby

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Pemain Mobile Legends pemula cewek juga perlu mempertimbangkan menggunakan Ruby. Sama seperti yang lain, Ruby ini juga cukup mudah dimainkan.

Setiap kali menggunakan skill, Ruby akan memulihkan sebagian besar HP-nya, terlebih jika memakai item yang memiliki spell vamp seperti Bloodlust Axe. Hal ini membuatnya sulit untuk dikalahkan dan sangat tangguh dalam pertempuran panjang. 

Ruby memiliki banyak skill yang bisa mengontrol pergerakan musuh.

4. Nana

Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika Anda ingin menjajaki menjadi support, Anda bisa mempertimbangkan menggunakan Nana. Nana juga merupakan salah satu hero termurah yang bisa dibeli di Mobile Legends.

Dia populer di kalangan pemula karena dia tidak langsung mati, bahkan setelah menghabiskan seluruh HP-nya.

Saat dia mati, dia berubah dan mendapat kekebalan selama beberapa detik. Setelah itu, dia mendapatkan kembali sebagian kecil kesehatannya dan kembali bermain. 

Nana paling cocok untuk poke dan harassing musuh karena dia bisa menyerang dari jarak jauh. Skill pertamanya juga merupakan alat yang hebat dalam memperlambat musuh dan memberikan damage sihir.

5. Miya

Hero Mobile Legends - Miya. [Moonton]Hero Mobile Legends - Miya. [Moonton]

Keterampilannya sangat sederhana dan tidak memerlukan perhitungan ekstra untuk melakukannya. Pemain hanya perlu berada di waktu dan tempat yang tepat serta mengincar musuh yang tepat. 

Meskipun ia bisa menjadi squishy, terutama bagi musuh yang bersifat Assassin, ia memiliki skill yang membuatnya tidak terlihat. Skill ini penting baginya untuk melarikan diri dan bergegas menuju area aman.

Itulah rekomendasi hero Mobile Legends yang mudah digunakan oleh pemula, bahkan pemain pemula perempuan.

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #hero #mobile #legends #yang #mudah #digunakan #cocok #untuk #pemula

KOMENTAR