Spesifikasi PC Ghost of Tsushima Director's Cut, Perjuangan Jin Sakai Menghadapi Serangan Mongol
Poster game Ghost Of Tsushima. [Twitter/Playstation]
12:48
18 Mei 2024

Spesifikasi PC Ghost of Tsushima Director's Cut, Perjuangan Jin Sakai Menghadapi Serangan Mongol

PlayStation kembali meluncurkan game besutannya ke platform game PC. Paling baru dihadirkan Ghost of Tsushima yang sebelumnya eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Tidak tanggung-tanggung yang diluncurkan PlayStation sebagai game PC adalah versi lengkapnya, yakni Ghost of Tsushima Director's Cut.

Bagi yang ingin memainkan game PC Ghost of Tsushima, pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Ghost of Tsushima terlebih dulu agar lancar menjalankannya.

Dari spesifikasi PC Ghost of Tsushima di atas, kita bisa melihat game PC ini membutuhkan storage yang cukup besar. Selain itu disarankan untuk memakai SSD dibandingkan hard disk.

Disarankan untuk memakai RAM 16 GB meski di 8 GB masih bisa jalan. Sedangkan untuk GPU disarankan setidaknya sekelas RTX 2060 atau Radeon RX 5600 XT, meski kelas RX 5500 XT masih bisa.

Sedangkan untuk prosesor, gunakan setidaknya Intel Core i3 generasi tujuh atau Ryzen 3 generasi pertama. Namun disarankan untuk memakai Core i5 generasi 8 atau Ryzen 5 3600.

Spesifikasi PC Ghost of Tsushima

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor dan operating system
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i3-7100 atau AMD Ryzen 3 1200
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon RX 5500 XT
Storage: 75 GB available space
Additional Notes: SSD Recommended

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor dan operating system
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i5-8600 atau AMD Ryzen 5 3600
Memory: RAM 16 GB
Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060 atau AMD Radeon RX 5600 XT
Storage: 75 GB available space
Additional Notes: SSD Required

Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment.

Game ini dirilis pada tahun 2020 untuk PlayStation 4 dan akan hadir di PC pada tahun 2024. Dan kini game PC Ghost of Tsushima sudah resmi diluncurkan.

Ghost of Tsushima berlatar belakang invasi Mongol pertama ke Jepang pada tahun 1274. Pemain berperan sebagai Jin Sakai, salah satu samurai terakhir yang tersisa di pulau Tsushima.

Ketika bangsa Mongol menyerbu pulau tersebut, Jin menyaksikan kehancuran dan kematian bangsanya. Meski dilatih sebagai samurai sejati, Jin menyadari bahwa taktik samurai yang terhormat tidak efektif melawan pasukan Mongol yang brutal.

Dihadapkan dengan pilihan yang sulit, Jin memutuskan untuk meninggalkan tradisi samurai dan menggunakan taktik bertarung yang tidak ortodoks dan mematikan. Dia menjadi "Hantu Tsushima," seorang pejuang bayangan yang menghantui para penjajah Mongol.

Sepanjang perjalanannya, Jin harus bergulat dengan identitasnya sebagai samurai dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk melindungi rumahnya dan bangsanya.

Pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Ghost of Tsushima agar lancar memainkan game PC tersebut. Kini game PC Ghost of Tsushima sudah tersedia untuk dimainkan.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #spesifikasi #ghost #tsushima #directors #perjuangan #sakai #menghadapi #serangan #mongol

KOMENTAR