Kenapa Saber Wajib Pakai Item War Axe di Mobile Legends, Bikin Makin OP?
Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:24
16 Mei 2024

Kenapa Saber Wajib Pakai Item War Axe di Mobile Legends, Bikin Makin OP?

Meski tidak sepopuler hero Mobile Legends lainnya, Saber  masih jadi salah satu pilihan menarik saat ini. Terutama bagi para pengguna hero Assassin, Saber jadi salah satu opsi hero OP.

Saber adalah salah satu dari sedikit hero Assassin di Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki keunggulan dalam berbagai peran sebagai Jungler, EXP Laner, atau Roamer.

Dengan damage yang sangat tinggi pada tahap awal permainan, hero Mobile Legends ini memiliki keuntungan dalam mendapatkan beberapa kill dalam 10 menit pertama permainan.

Namun, seiring berjalannya permainan dan tim lawan memperkuat pertahanannya dengan item, efektivitasnya cenderung menurun. Untungnya, terdapat item yang dapat mengatasi situasi ini, dan salah satu item terbaik untuk tujuan tersebut adalah War Axe.

Seberapa Kuatkah Saber?

Saber sering dianggap sebagai pahlawan kelas menengah karena hero Mobile Legends ini memiliki keterbatasan dalam perkembangannya di akhir permainan.

Meskipun memiliki damage yang besar di fase awal permainan, ia biasanya menghadapi kesulitan di fase akhir, terutama saat lawan meningkatkan pertahanan fisik mereka dengan item.

War Axe mampu mengatasi kelemahan tersebut dan membuat Saber semakin berbahaya di fase awal hingga pertengahan permainan. Pasif dari item Mobile Legends ini bekerja dengan baik dengan pasif Saber yang bernama Enemy's Bane, yang mengurangi Pertahanan Fisik target setelah setiap skill atau serangan dasar.

Selain itu, item Mobile Legends ini juga memberikan serangan fisik tambahan, spell vamp, dan true damage, menjadikan Saber sebagai lawan yang sulit diatasi di awal permainan.

Build Saber terbaik Saat Ini di Mobile Legends

Untuk memaksimalkan manfaat War Axe, disarankan untuk membeli War Axe terlebih dahulu agar dapat memanfaatkannya sepenuhnya. Untuk item berikutnya, pilihan tergantung pada sejauh mana kamu berada dalam permainan, antara Hunter's Strike atau Blade of Despair.

Jika kamu memiliki keunggulan yang signifikan, utamakan Blade of Despair, tetapi jika tidak, gunakan Hunter's Strike. Di pertengahan permainan, ketika semua anggota tim musuh memiliki setidaknya satu item pertahanan, disarankan untuk memilih Malefic Roar untuk meningkatkan penetrasi fisik.

Sebagai alternatif, kamu juga dapat mempertimbangkan Endless Battle atau Immortality jika kamu mengalami kesulitan bertahan dalam pertarungan tim.

Build Item Saber Terbaik Saat Ini di Mobile Legends

  1. Warrior Boots
  2. War Axe
  3. Hunter’s Strike
  4. Endless Battle
  5. Blade of Despair
  6. Malefic Roar

Itulah build item Saber terbaik di Mobile Legends, yakni memanfaatkan item War Axe untuk menjadi hero OP.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #kenapa #saber #wajib #pakai #item #mobile #legends #bikin #makin

KOMENTAR