Unit Bekasnya Sudah Seharga Sepeda Motor 250 CC, DFSK Glory 560 Tahun Muda Dibekali Spesifikasi Cukup Mumpuni
Harga mobil DFSK Glory 560 bekas sangat terjangkau. (Istimewa)
09:44
11 Mei 2024

Unit Bekasnya Sudah Seharga Sepeda Motor 250 CC, DFSK Glory 560 Tahun Muda Dibekali Spesifikasi Cukup Mumpuni

- Persaingan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) berukuran sedang di Indonesia semakin kompetitif. Hal ini bisa dilihat dengan kehadiran sejumlah model baru, melawan unit-unit terdahulu yang sudah lebih dahulu eksis.

Honda punya CRV, Toyota jelas masih asyik dengan Fortuner, sementara Mitsubishi dengan Pajero Sport. Merek lainnya dari Tiongkok ada Wuling dengan unit Almaz, dan jangan lupakan nama lainnya ada DFSK ternyata juga punya model Glory.

Pada 2019 lalu, DFSK ikut bertarung, masuk ke segmen ini dengan menghadirkan DFSK Glory 560. Terpinggirkan dibanding nama-nama lainnya, nggak nyangka kalau sekarang unit seken DFSK Glory 560 sudah sangat terjangkau.

Bahkan, harga bekas DFSK Glory 560 ini hanya Rp 120 jutaan saja. Harga tersebut jelas murah mengingat usia mobil tersebut belum terlalu tua, baru tahun 2019 lalu dan harganya bisa disandingkan dengan LCGC bahkan motor 250 cc baru.

Kenapa spesifikasi DFSK Glory 560 layak dilirik jika dilihat dari harga bekasnya yang sudah murah banget? Berikut kami berikan lagi spesifikasi lengkap mobil tersebut jika Anda ingin meminang unit sekennya.

Dari sektor desain, DFSK Glory 560 mengusung konsep tangguh dan kuat seperti bagaimana mobil-mobil SUV seharusnya yang sporty. Balutan garis bodinya tegas, nggak kalah jika dibandingkan model sekelas lainnya dari kompetitor.

Mobil ini hadir dengan kombinasi lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan penerangan yang maksimal, Wing-Shaped grill untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin, hingga atap yang stylish dengan shark fin dan roof rail.

Selain itu, DFSK Glory 560 memiliki ground clearance mencapai 200 mm, salah satu yang tertinggi di kelasnya, memberikan rasa aman dan tenang kepada pengemudi ketika melewati jalan yang berlubang atau genangan air.

Kemudian untuk bagian interiornya, mobil ini hampir seluruh bagian interior mendapatkan material berkualitas dengan sentuhan soft touch di beberapa bagian, jok yang ergonomis berbalut kulit premium, kabin yang luas dan lega, hingga tersedia 29 kompartemen penyimpanan barang yang akan mempermudah penumpang meletakan barangnya.

Di sektor hiburan, konsumen tidak perlu mati gaya selama perjalanan karena tersedia head unit berukuran 8 inci yang sudah memiliki kemampuan Radio, konektivitas Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring, hingga Rear View Camera.

Tidak lengkap sebuah SUV tanpa performa yang bertenaga, dan DFSK Glory 560 hadir dengan kombinasi daya 1.5L Turbocharged dengan daya maksimum mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Belum lagi tambahan Continuously Variable Transmission (CVT) untuk memberikan sensasi hantaran tenaga yang halus ke roda depan serta efisiensi bahan bakar terbaik.

Bagaimana, menarik, bukan? Harga seken Rp 120 juta sudah dapat SUV lumayan besar dengan mesin turbo. Tergoda?

Editor: Edy Pramana

Tag:  #unit #bekasnya #sudah #seharga #sepeda #motor #dfsk #glory #tahun #muda #dibekali #spesifikasi #cukup #mumpuni

KOMENTAR