5 Hero Mobile Legends Andalan Pro Player di MPL Indonesia Season 13, Dyrroth Tidak Masuk
Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)
17:56
10 Mei 2024

5 Hero Mobile Legends Andalan Pro Player di MPL Indonesia Season 13, Dyrroth Tidak Masuk

Pro player Mobile Legends pasti tidak sembarang pick hero OP saat kompetisi. Seperti di MPL Indonesia Season 13, ada lima hero Mobile Legends paling banyak digunakan para pro player.

Bukan berdasarkan META, kita bisa melihat statistik hero Mobile Legends yang digunakan para pro player sepanjang gelaran esports MPL Indonesia Season 13 berlangsung.

Jika jadi hero Mobile Legends banyak di-pick pro player, tentu saja masuk dalam jajaran hero OP. Dan bisa jadi andalan untuk saat ini.

Namun harus jadi catatan, hero OP ini tetap harus di-build dan menjalankan strategi yang tepat. Bukan berarti asal pakai langsung mendapatkan kemenangan saat push rank.

Top Pick Hero Mobile Legends di MPL Indonesia

Berdasarkan statistik terbaru di MPL Indonesia, berikut ini lima hero Mobile Legends paling sering di-pick oleh pro player:

1. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]

Seperti dalam statistik MPL Indonesia, Fredrinn mendapatkan 81 pick oleh pro player. Hero Fighter merangkap Tank ini memang punya damage menyakitkan.

Tak hanya damage sakit, Fredrinn juga punya pertahanan tinggi. Sehingga sulit untuk dibobol Assassin dan Marksman, malah Fredrinn yang bisa melumat mereka.

2. Baxia

Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]

Hero Tank murni ini memang sedang naik daun, bahkan masuk ke META Mobile Legends. Baxia adalah hero yang punya pertahanan super tebal dan sulit untuk dimatikan.

Bedanya dengan kebanyakan hero Tank, Baxia mengandalkan magic damage. Kombinasi pertahanan tebal dan magic damage sakit ditambah control effect yang handal.

3. Arlott

Arlott Mobile Legends. [Moonton]Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Buat alternatif pengganti Dyrroth, Arlott adalah sosok yang tepat. Hero Fighter merangkap Assassin, Arlott adalah hero OP dengan spesialisasi Charge dan Burst.

Arlott adalah sosok hero Mobile Legends yang memadukan kecepatan dan damage sakit. Bagi pemain EXP lane, Arlott menjadi salah satu andalan.

4. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Tidak dipungkiri kalau Karrie adalah hero Marksman yang populer dan banyak digunakan para pro player Mobile Legends. Statistik MPL Indonesia membuktikannya.

Hero OP dengan spesialisasi finisher dan damage ini memang punya serangan yang sakit. Belum lagi kecepatan yang membuatnya makin menakutkan.

5. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Lagi-lagi Tank merangkap Fighter yang jadi pilihan para pro player Mobile Legends. Terlebih untuk mengisi Jungler, ada Barats yang juga cukup ditakuti.

Barats adalah hero Mobile Legends dengan spesialisasi damage dan crowd control. Sehingga ia punya kemampuan mengacau pergerakan lawan sembari mencicil damage.

Itulah lima hero Mobile Legends paling banyak digunakan oleh pro player di MPL Indonesia. Tentu termasuk hero OP yang bisa jadi andalan saat ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #andalan #player #indonesia #season #dyrroth #tidak #masuk

KOMENTAR