3 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Kuat Early Game, OP Sejak Awal
Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:00
1 Mei 2024

3 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Kuat Early Game, OP Sejak Awal

Berikut adalah rekomendasi hero Mobile Legends yang kuat sejak early game dan bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih pada tahun 2024 ini. Siapa saja hero Mobile Legends  ini?

Memilih hero Mobile Legends susah-susah gampang, apalagi jika hero tersebut Anda andalkan untuk menang di early game. Karena tidak semua hero Mobile Legends  sudah kuat di awal.

Tak dapat dipungkiri, para pemain MLBB yang berpengalaman dan profesional seringkali menekankan pentingnya early game dalam menentukan hasil sebuah pertandingan.

Sebab jika Anda berhasil mendapatkan keunggulan di  early game, maka ini memungkinkan pemain untuk mendikte tempo permainan dalam lima menit pertama.

Nantinya, hal ini juga akan memberikan peluang untuk melakukan snowball dan membangun keunggulan substansial atas lawan seiring berjalannya permainan.

Mengacu pada alasan tersebut, memilih hero untuk memenangkan early game tak boleh sembarangan. Berikut Suara.com telah merangkum rekomendasi hero yang kuat di  early game.

Rekomendasi Hero Early Game Kuat di Mobile Legends 2024

1. Bruno

Hero Mobile Legends - Bruno. [Moonton]Hero Mobile Legends - Bruno. [Moonton]

Bruno menonjol sebagai salah satu hero early game paling tangguh di Mobile Legends karena beberapa hal.

Pertama, pasif Mecha Legs miliknya memberikan 20% crit opportunity yang signifikan, membuatnya dapat memberikan damage yang besar bahkan tanpa item crit opportunity selama fase laning.

Skill pertama Bruno, Valley Shot, disebut semakin memperkuat serangan dasarnya. Skill ini tidak hanya meningkatkan damage yang dimilikinya, tetapi juga berpotensi menjatuhkan hero musuh yang squishy dengan cepat, terutama ketika pasifnya sudah dalam stack penuh.

2. Hilda

Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hilda unggul sebagai hero roaming, terutama efektif melawan musuh yang merupakan pembunuh hutan. Hal ini membuatnya cukup kuat diandalkan di eraly game.

Kekuatannya terletak pada Blessing of the Wilderness, kemampuan pasifnya yang memberikan penyembuhan dan perisai ketika dia berada di semak-semak. Sifat unik ini membuatnya bisa menyerang hutan musuh dengan mudah dan mengganggu rotasi Assassin Jungler lawan.

Skill kedua Hilda, Art of Hunting, mampu memberikan damage yang besar bahkan pada level satu.

Dengan tim yang terkoordinasi dengan baik, dia dapat mengamankan first blood dengan mudah, memberikan keuntungan signifikan di awal permainan.

Sifat tankiness bawaan Hilda dan kemampuan kerusakan yang kuat sebelum mencapai level empat menjadikannya sebagai salah satu penjelajah ofensif paling tangguh dalam permainan.

3. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ketiga yang bisa Anda andalkan di early game adalah Natalia. Natalia unggul sebagai roamer karena pasif Assassin Instinct yang dimilikinya, memberikan invisibility yang membuat tim musuh sulit mendeteksi keberadaanmu.

Hal ini sangat menguntungkan ketika menghadapi Jungler yang rentan atau Gold Laner yang tidak bisa bergerak. Natalia dapat dengan cepat mengeliminasi target dan melarikan diri sebelum tim musuh dapat melakukan serangan balik atau melindungi carry mereka.

Skill keduanya, Smoke Bomb, menambah kemampuan bertahannya dengan memberikan kekebalan terhadap serangan dasar selama empat detik.

Untuk pemain yang menyukai gaya bermain agresif dan sembunyi-sembunyi yang fokus menyerang hutan musuh dan menghilangkan ancaman di lini belakang secara diam-diam, Natalia adalah pilihan yang optimal.

Itulah rekomendasi hero Mobile Legends  yang kuat di early game dan bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan pada tahun 2024 ini.

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #hero #mobile #legends #yang #kuat #early #game #sejak #awal

KOMENTAR