Jerome Polin Minta Maaf Usai Trending: Ke Depan Saya Dukung Lawan Timnas
Jerome Polin meminta maaf usai Timnas Indonesia mengalami kekalahan di Piala Asia U-23. (Instagram)
17:24
30 April 2024

Jerome Polin Minta Maaf Usai Trending: Ke Depan Saya Dukung Lawan Timnas

YouTuber sekaligus selebritas internet, Jerome Polin, trending di media sosial setelah Timnas Indonesia kalah melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024. Usai trending serta diserang netizen, Jerome Polin akhirnya meminta maaf ke publik pada Selasa (30/04/2024).

Tak sedikit netizen yang kaget mengingat teori konspirasi tentang 'kutukan' Jerome Polin hanya lucu-lucuan saja. Sadar menjadi kambing hitam usai Timnas Indonesia kalah, Jerome Polin langsung meminta maaf melalui postingan terbaru di Instagram.

Agar suporter senang, Jerome mengaku akan mendukung timnas lawan ke depannya. "Halo semuanya, aku Jerome Polin mau minta maaf karena aku udah dukung timnas, jadinya kalah. Ke depannya aku bakal dukung lawan timnas dan semoga Timnas Indonesia bisa juara tiga di AFC dan bisa lolos ke Olimpiade Paris," kata Jerome Polin.

Pantauan melalui Trends24.in, deretan hashtag serta pembahasan yang trending di X usai laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan adalah Uzbek, #AFCU23AsianCup, Jerome, Sananta, Shin Yao, Offside, dan Ridho.

Nama Jerome sempat memuncaki trending topik X regional Indonesia pada Selasa (30/04/2024). Jerome Polin trending usai dicuitkan sebanyak 86 ribu kali oleh netizen. Pembahasan tentang Jerome bahkan mengalahkan topik terkait Bung Towel beberapa waktu lalu.

Jerome Polin [Instagram/@jeromepolin]Jerome Polin [Instagram/@jeromepolin]

Sebagai informasi, netizen menciptakan teori konspirasi terkait 'kutukan' Jerome Polin. Meme yang beredar memperlihatkan bahwa dukungan Jerome berbuah kesialan.

Pemilik kanal YouTube Nihongo Mantappu itu pernah mendukung klub basket Golden State Warriors. Tak lama kemudian, tim yang didukung Jerome justru menderita tiga kekalahan secara beruntun.

Pria berumur 25 tahun ini pernah ditunjuk menjadi Brand Ambassador Zenius. Beberapa saat kemudian, startup edutech itu dinyatakan bangkrut usai sempat beroperasi selama 20 tahun.

Meme hewan Capybara 'Mas Bro' juga menjadi Dead Meme usai diposting oleh Jerome. Terakhir, Timnas Indonesia U-23 menderita kekalahan setelah Jerome memberikan dukungan kepada Garuda Muda. Video Jerome Polin meminta maaf mendapat beragam komentar dari netizen.

"Keren! Jerome bakal jadi satu-satunya orang Indonesia yang kita relakan untuk jadi pendukung timnas lawan," kata @ngo**ngi*uang.

"Maaf saya lupa minta Jerome dukung wasitnya juga. Ternyata wasit juga lawan kita," balas @je**an*s.

"Astaga, kaget woy! Sampai ada video permintaan maaf segala (emoticon menangis)," komentar @fo**sh*t.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #jerome #polin #minta #maaf #usai #trending #depan #saya #dukung #lawan #timnas

KOMENTAR