SUV 7 Penumpang Citroen C3 Aircross Rilis di Indonesia, Mobil Eropa, Harga Setara Toyota Avanza
New Citroen C3 Aircross SUV (Citroen)
18:36
23 April 2024

SUV 7 Penumpang Citroen C3 Aircross Rilis di Indonesia, Mobil Eropa, Harga Setara Toyota Avanza

- Menyusul penampilan perdananya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu, Citroen Indonesia akhirnya meluncurkan SUV 7-Seater terkini mereka yakni New Citroen C3 Aircross SUV. Meramaikan market passenger car 7 penumpang di Indonesia, C3 Aircross dipastikan sudah mengaspal di Tanah Air.  

  Chief Executive Officer, Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw menjelaskan, mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.   "The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkapnya saat peluncuran Citroen C3 Aircross di Tangerang, Selasa (23/4).   The All-New Citroen C3 Aircross SUV diklaim sebagai sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.    Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroen C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.    Dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen ke Citroen, selain terus menambah jaringan Citroen hingga mencapai 20 outlet pada akhir tahun ini, Citroen Indonesia juga memastikan akan melakukan acara peluncuran di berbagai Kota besar.    “Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia. Namun kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All-New Citroen C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroën yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” ujar Tan.     

  The All-New Citroen C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp 280 jutaan dan hadir dalam 10 pilihan warna. Harga Citroen C3 Aircross terbilang menarik, pasalnya, untuk kategori mobil 7 penumpang, mobil Eropa ini harganya setara dengan Toyota Avanza varian tertinggi yakni Veloz Tipe Q TSS, bahkan lebih murah sedikit. (*)      

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #penumpang #citroen #aircross #rilis #indonesia #mobil #eropa #harga #setara #toyota #avanza

KOMENTAR