Tendang Anak Kucing Saat Hujan Deras, Karyawan Toko Ponsel Ini Akhirnya Dipecat
Karyawan toko ponsel yang menendang kucing akhirnya meminta maaf. (Instagram @auntylovecats)
20:16
22 April 2024

Tendang Anak Kucing Saat Hujan Deras, Karyawan Toko Ponsel Ini Akhirnya Dipecat

Video mengenai anak kucing yang ditendang saat mencoba berteduh membuat netizen merasa geram terhadap pelaku. Pada kabar terbaru, karyawan toko ponsel yang menendang anak kucing di Pontianak tersebut akhirnya dipecat.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @auntylovecats memperlihatkan momen saat karyawan toko ponsel meminta maaf. Ia juga diberi sanksi sosial untuk memberikan makanan kepada beberapa kucing liar selama seminggu.

"Kami bersama teman-teman Cat Lover Pontianak sudah bertemu langsung dengan Andri, pelaku yang menendang kucing kecil. Dibantu koko pemilik toko yang sangat baik sudah membantu mempertemukan kami dengan pelaku. Tadi pagi begitu koko dapat postingan video yang dilakukan salah satu pegawainya, langsung pecat Andri. Dan sejak tadi pagi Andri sudah bukan pegawai toko," tulis @auntylovecats.

Sebelumnya, netizen berbondong-bondong memberikan review negatif kepada toko ponsel Mit** Me** St*re di Pontianak, Kalimantan Barat. Bahkan akun media sosial dan lokasi Google Maps langsung menghilang diduga karena terkena banyak report.

Usai aksi menendang kucing ditonton jutaan kali dan membuat netizen geram, karyawan toko ponsel bernama Andri akhirnya meminta maaf.

Tangkapan layar video viral anak kucing ditendang saat ingin berteduh. (X/@jujukyng)Tangkapan layar video viral anak kucing ditendang saat ingin berteduh. (X/@jujukyng)

"Saya atas nama Andri meminta maaf atas video saya menendang anak kucing di tempat saya bekerja. Tindakan saya tidak ada hubungannya dengan toko tempat saya bekerja, Mit** Me** St*re. Saya meminta maaf sebesar-besarnya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Andri melalui video yang diunggah pada Senin (22/04/2024). Meski sudah meminta maaf, aksi pria tersebut masih dikecam netizen.

"Cuma segitu aja, minta maaf dan bye-bye. Nggak seimbang sama tendangan ke kitten-nya. Dia sudah kedinginan, kehujanan, dan kelaparan," kata @an**yu*ie.

"Enteng sekali kakimu tuh. Sakit lihat kucing sekecil itu diperlakukan kejam," balas @mu**da*20.

"Pelaku sudah minta maaf dan mau steril pula. Alangkah baiknya netizen move on juga," pendapat @m**.k*c*ng.

Update Kondisi Anak Kucing

Akun @auntylovecats membagikan update kondisi terkini anak kucing yang ditendang itu. Usai diselamatkan, anak kucing ini dalam kondisi sehat dan bisa berjalan dengan baik. Video teranyar memperlihatkan anak kucing kekenyangan karena makan dengan lahap. Sosok yang menyelamatkan anak kucing ini adalah pegawai toko bernama Dhea.

"Teman-teman, ini dedek kecil yang ditendang. Kondisinya baik dan sehat. Tadi malam dibantu keringkan badannya sama Mbak Dhea, pegawai toko ponsel juga. Kucing sudah dibawa ke rumah dan dirawat Mbak Dhea. Kami akan usahakan dedeknya bisa vaksin lengkap ya. Kalau sudah cukup usia, kami akan bantu sterilkan," kata @auntylovecats.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #tendang #anak #kucing #saat #hujan #deras #karyawan #toko #ponsel #akhirnya #dipecat

KOMENTAR