Sesumbar Mampu Lampaui 99 Persen Pemain MLBB, Ini 3 Hero Andalan Timothy Ronald
Timothy Ronald. (Instagram/@timothyronaldd)
13:32
17 April 2024

Sesumbar Mampu Lampaui 99 Persen Pemain MLBB, Ini 3 Hero Andalan Timothy Ronald

Usai 'menyenggol' pecinta kopi, Timothy Ronald kini menuai sorotan dari pemain Mobile Legends. Ia menjadi perbincangan karena sesumbar mampu melampaui 99 persen player MLBB dalam kurun waktu satu minggu.

Istilah Ulti Nolan bahkan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Ulti Nolan muncul karena logo Akademi Crypto besutan Timothy mirip dengan skill pamungkas milik hero Nolan.

"Kalau punya waktu main Mobile Legends, kasih gue 1 minggu, gue pasti bisa main di atas 99 persen rata-rata pemain. Gue punya kemampuan belajar sesuatu sangat cepat di atas rata-rata. Apalagi cuma game MOBA. Mau investasi, marketing, bisnis, game, olahraga, apapun itu, gue selalu bisa jadi yang terbaik. Gue tau cara belajarnya dan mentalitasnya," tulis akun X @timothyronald22.

Usai mengunggah postingan tersebut, netizen lantas menantang Timothy Ronald untuk menjadi Top Global pada salah satu hero. Timothy Ronald mengunggah postingan anyar pada Sabtu (13/04/2024) dan terus memperbaruinya hingga saat ini.

Ia memamerkan tangkapan layar saat memainkan game Mobile Legends. Deretan hero andalan Timothy Ronald adalah Granger, Clint, dan Karina. Salah satu influencer kripto dan pengusaha tersebut turut membeli skin Zodiak 'Gemini-Halo' untuk Karina.

Timothy Ronald main game Mobile Legends. (X)Timothy Ronald main game Mobile Legends. (X)

Melalui tangkapan layar yang beredar, Timothy Ronald mampu meraih MVP pada empat game berturut-turut. Meski begitu, ia baru berada di rank Grandmaster (GM). Ia masih harus melalui rank Epic dan Legend untuk sampai ke Mythic.

Selain itu, Timothy juga wajib melewati rank Mythical Honor hingga Mythical Immortal agar sampai ke rank teratas. "Bisa attack move auto pake analog enak juga, kasih ane seminggu. Hanya ada waktu 2 game sehari so far masih gampang karena tier bawah akan gua update terus progress-nya," kata Timothy pada Rabu (17/04/2024). Postingan Timothy Ronald mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kirain gimmick, nj*r, beneran main dia," kata @r**xn2.

"Dikasih senang dulu sama Moonton itu. Ritualnya belum keluar aja, wahai Moonton! Kasih Timothy team dark sistem," tulis @_**mkt.

"Masih belum apa-apa ini jangan sombong. Sebentar lagi masuk tier toxic kau," balas @It**z**77.

"Seminggu dari mana. Paling 2 hari ngedumel kalau solo rank," komentar @Pr**ix*eb.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sesumbar #mampu #lampaui #persen #pemain #mlbb #hero #andalan #timothy #ronald

KOMENTAR