5 Hero Fighter Gold Lane Terbaik untuk Solo Rank di META Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Freya dan Ruby. [Suara.com]
11:48
7 April 2024

5 Hero Fighter Gold Lane Terbaik untuk Solo Rank di META Mobile Legends

Ada setidaknya 5 hero fighter gold lane terbaik untuk solo rank di META Mobile Legends. Anda bisa kuat meski rank sendiri dengan hero-hero fighter berikut ini.

Bukan rahasia lagi jika hero fighter gold lane kerap menjadi andalan pemain Mobile Legends ketika sedang bermain solo rank.

Salah satu alasannya yakni karena fighter menawarkan kemampuan bertahan hidup yang lebih tinggi dibandingkan penembak jitu tradisional.

Kemampuan bertahan hidup yang tinggi ini memungkinkan hero fighter gold lane mempertahankan keberadaan gold lane tanpa dukungan terus-menerus, sehingga memberi roamer lebih banyak fleksibilitas untuk membantu di tempat lain.

Selain itu, petarung dapat memberikan tekanan pada gold laner lawan, terutama terhadap penembak jitu, sehingga menghambat pertanian musuh dan dampaknya dalam permainan.

Namun diantara banyaknya pilihan fighter gold lane di META Mobile Legends, ada lima yang masuk ke dalam kategori terbaik.

5 Hero Fighter Gold Lane Terbaik untuk Solo Rank di META Mobile Legends

1. Freya

Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]

Hero fighter gold lane terbaik untuk solo rank pertama adalah Freya. Freya menonjol sebagai salah satu petarung gold lane terbaik dalam permainan karena potensi ledakan dan keberlanjutannya yang luar biasa.

Saat dia mengaktifkan skill ultimatenya, Valkyrie Descent, dia mendapatkan statistik pertahanan yang membuatnya lebih tangguh dalam pertarungan. 

Hal ini, ditambah dengan kemampuannya untuk membuat musuh pingsan dan melompat ke dalam pertempuran, memungkinkan dia untuk mengontrol pertempuran.

Freya dapat mempertahankan dirinya di gold lane dengan meningkatkan Basic Attack menggunakan skill, membuatnya menjadi lawan yang tangguh di lane tersebut.

2. Paquito

Hero Mobile Legends - Paquito. [Moonton]Hero Mobile Legends - Paquito. [Moonton]

Paquito juga bisa Anda andalkan sebagai fighter gold lane terbaik untuk solo rank. Hero yang satu ini menawarkan fleksibilitas dan damage yang eksplosif. Combo skillnya jika dijalankan dengan benar dapat menjatuhkan musuh dalam hitungan detik.

Keterampilan pasifnya memberinya peningkatan kemampuan setelah beberapa serangan, memungkinkannya menghasilkan lebih banyak kerusakan atau melarikan diri dari situasi sulit.

Mobilitas dan kemampuan Paquito untuk masuk dan keluar dari pertarungan tanpa menerima terlalu banyak damage menjadikannya salah satu petarung gold lane terbaik di dalam game.

3. Argus

Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]

Argus menghadirkan cita rasa berbeda di gold lane dengan kemampuannya menipu kematian. Ultimate-nya, Eternal Evil, untuk sementara mencegahnya dari kematian, menjadikannya tak terkalahkan dalam waktu singkat.

Hal ini memungkinkan Argus untuk terjun ke situasi berisiko, menyerap dan memberikan kerusakan, dan keluar hidup-hidup. Kerusakannya meningkat seiring menurunnya kesehatannya, membuatnya menjadi bom waktu dalam pertarungan berkepanjangan.

Di gold lane, Argus bisa memancing musuh untuk melakukan overcommit, hanya untuk membalikkan keadaan dengan skill ultinya untuk mengamankan kill.

4. Chou

Hero Mobile legends - Chou. [Moonton]Hero Mobile legends - Chou. [Moonton]

Chou biasanya dimainkan sebagai roamer karena kemampuan playmaking yang dimilikinya. Namun jika di-build dengan item Physical Damage, bocah Kung Fu tersebut bisa dengan mudah menyandang predikat sebagai petarung gold lane terbaik di dalam game.

Jeet-Kune-Do yang dimilikinya merupakan kemampuan mobilitas dan inisiasi, yang dapat digunakan untuk menindas hero musuh di gold lane.

Selain itu, skill ultimate, The Way of Dragon, memungkinkan dia untuk menendang hero musuh ke arah sekutunya, melakukan kill atau mengganggu formasi musuh.

Mobilitasnya, yang diberikan oleh Shunpo, memungkinkan dia menghindari serangan dan memulai atau melarikan diri sesuai kebutuhan.

Kemampuan Chou dalam menguasai medan pertempuran dengan skill crowd control yang dimilikinya, dipadukan dengan potensi damage dan mobilitasnya, membuatnya menjadi pilihan yang berbahaya di gold lane.

5. Ruby 

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Ruby adalah tentang pengendalian massa dan Lifesteal. Pasif uniknya, Let's Dance, meningkatkan efek Lifesteal dan memungkinkannya bergerak dalam jarak dekat setelah mengeluarkan skill, membuatnya licin dan sulit dideteksi.

Keterampilan Ruby memungkinkan dia untuk menarik musuh lebih dekat, mengganggu posisi mereka, dan menopang dirinya saat dia memberikan kerusakan.

Kontrol atas pergerakan musuh dan kemampuan bertahannya melalui Lifesteal menjadikan Ruby salah satu petarung gold lane terbaik di META Mobile Legends, yang mampu mengubah pertarungan tim menjadi menguntungkannya dengan serangan yang tepat waktu.

Itulah 5 hero fighter gold lane terbaik untuk solo rank di META Mobile Legends terupdate April 2024.

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #gold #lane #terbaik #untuk #solo #rank #meta #mobile #legends

KOMENTAR