Game Genshin Impact Siapkan Update Baru, Ada Skin Baru dan Perluasan Wilayah Liyue
Ilustrasi: Game Genshin Impact. (Games Radar).
08:52
15 Januari 2024

Game Genshin Impact Siapkan Update Baru, Ada Skin Baru dan Perluasan Wilayah Liyue

Game RPG atau Role Playing Game aksi populer dari HoYoverse, Genshin Impact, bersiap untuk pembaruan menarik lainnya. Bocoran sudah beredar tentang apa yang bisa diharapkan para pemain game Genshin Impact.

Update versi 4.4 dikabarkan akan menghadirkan tiga skin karakter baru, area baru di region Liyue bernama Chenyu Vale. Selain itu, dilansir dari Gamerant, akan ada juga dua karakter baru untuk wilayah Liyue.   Salah satu aspek paling menarik dari pembaruan baru ini adalah hadirnya tiga skin karakter baru.  Berdasarkan bocoran dari Reddit (Fy Leaks) menunjukkan bahwa karakter bintang lima populer Ganyu dan Shenhe akan mendapatkan pakaian baru, bersama dengan karakter bintang empat Xingqiu.  

  Skin baru Ganyu dikabarkan akan menampilkan gaya rambut baru, sedangkan skin Shenhe dikatakan sebagai pakaian formal yang anggun. Bocoran skin Xingqiu juga bisa dijadikan outfit formal.   Skin baru ini diperkirakan akan dirilis pada perayaan Lantern Rite tahunan game ini, yang berlangsung di wilayah Liyue. Lantern Rite adalah waktu untuk perayaan dan awal yang baru, dan sudah sepantasnya skin karakter baru akan dirilis pada acara ini.   Seperti sudah disinggung di atas, Genshin Impact versi 4.4 juga diharapkan memperkenalkan dua karakter Liyue baru ke dalam daftar game. Liyue Adeptus Xianyun bintang lima akan bergabung dengan karakter Pyro bintang empat, Yaoyao.  

  Xianyun merupakan pengguna polearm yang disebut-sebut sebagai karakter DPS yang kuat. Yaoyao merupakan pengguna katalis yang dikatakan sebagai karakter penyembuh dan pendukung.   Selain itu, versi 4.4 Genshin Impact juga diharapkan menghadirkan area baru di wilayah Liyue yang disebut Chenyu Vale. Bocoran menyebutkan bahwa Chenyu Vale akan menjadi desa yang terletak di sudut barat laut Liyue.  

  Area baru ini diperkirakan akan diisi dengan misi, tantangan, dan musuh baru. Kemungkinan besar juga akan menjadi rumah bagi sumber daya dan material baru yang dapat dikumpulkan oleh pemain.   Genshin Impact versi 4.4 tampaknya merupakan pembaruan yang dikemas dengan banyak konten baru untuk dinikmati para pemain. Skin karakter baru, karakter Liyue, dan areanya pasti akan membuat para penggemar game ini bersemangat . Dengan adanya acara Lantern Rite yang juga berlangsung selama pembaruan ini, pasti ada sesuatu untuk semua orang di Versi 4.4.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #game #genshin #impact #siapkan #update #baru #skin #baru #perluasan #wilayah #liyue

KOMENTAR