ZTE Hadirkan Nubia Series Dukung Gaya Hidup Digital Anak Muda
nubia Neo. [ZTE]
13:08
31 Maret 2024

ZTE Hadirkan Nubia Series Dukung Gaya Hidup Digital Anak Muda

Merayakan Ramadan, ZTE menghadirkan serangkaian smartphone yang dibekali fitur-fitur canggih memenuhi berbagai kebutuhanmu.

Salah satunya adalah smartphone nubia Neo series yang dibekali prosesor powerful untuk respons aplikasi yang cepat.

Kemudian, dioptimalkan untuk konsumsi daya rendah, dan baterai awetnya lebih lama, dengan desain yang futuristik dan estetik.

Li Zhiqiang, Director, ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia, mengatakan ZTE berkomitmen menghadirkan perangkat-perangkat teknologi yang dapat memaksimalkan ibadah umat Muslim selama bulan baik ini.

"Salah satunya adalah nubia Neo series. Melalui fitur-fiturnya yang canggih, nubia Neo series yang stylish dan inovatif menghadirkan mobile experience yang luar biasa dan dipersonalisasi untuk membuat anak-anak muda menjadi diri mereka sendiri," ucapnya dalam keterangan resminya, Minggu (31/3/2024).

Apabila ZTE Blade berfokus pada perangkat low end yang valuable dan menjangkau segmen pengguna yang lebih luas, brand nubia di bawah ZTE berfokus menghadirkan perangkat smartphone yang inovatif untuk yang berjiwa muda.

nubia Neo. [ZTE]nubia Neo. [ZTE]

nubia series menyasar anak-anak muda yang ingin mendongkrak kepercayaan diri sekaligus menikmati pengalaman mobile yang menggambarkan kepribadian mereka.

Dengan konsep “Be Yourself” nubia series dirancang sebagai smartphone high-end dengan fitur-fitur inovatif dipersonalisasikan bagi anak-anak muda.

nubia series meliputi smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi kelas flagship yang jarang ada, hingga seri dengan kemampuan gaming yang luar biasa, dengan dukungan performa paling komprehensif di kelasnya.

nubia series menghadirkan perangkat-perangkat cerdas yang memberikan pilihan yang lebih baik
kepada konsumen berdasarkan preferensi dan style mereka.

Untuk benar-benar menggambarkan visi “Better for All”, tahun ini ZTE akan meluncurkan sejumlah model nubia series secara global untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

Streaming atau gaming, nubia Neo series akan menawarkan pengalaman yang imersif dan mengesankan.

nubia Neo series dilengkapi dengan layar 6,6 inci FHD+ dengan rasio screen-to-body 90,5% untuk menghadirkan visual yang imersif dan hidup.

Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk scrolling sangat mulus dan tingkat kecerahan 35% lebih terang untuk gambar yang lebih jelas saat berada di luar ruangan.

Performanya didukung oleh prosesor Octa Core yang powerful dengan memori RAM hingga 18GB dan ROM hingga 256GB, serta baterai masif dengan fitur 22.5W fast-charging.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #hadirkan #nubia #series #dukung #gaya #hidup #digital #anak #muda

KOMENTAR