Klasemen MPL ID Season 13 Week 3: BTR Pucuk, RRQ-EVOS Makin Terpuruk
El-Clasico RRQ vs Evos di MPL ID Season 13. [Facebook MPL ID]
08:08
25 Maret 2024

Klasemen MPL ID Season 13 Week 3: BTR Pucuk, RRQ-EVOS Makin Terpuruk

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia alias MPL ID season 13 minggu ketiga akhirnya selesai digelar. Berikut klasemen MPL ID Season 13.

Bigetron Alpha atau BTR sukses menguasai klasemen sementara. Mereka nyaman di peringkat pertama usai mengalahkan Aura dan RRQ Hoshi pada laga Sabtu dan Minggu kemarin.

Onic yang biasanya menguasai puncak pun harus puas turun di posisi kedua. Mereka tampil buruk usai dikalahkan Aura dan Rebellion Esports (RBL) dengan skor masing-masing 2-1.

Kekalahan dari Aura kemarin juga menjadi yang pertama untuk Onic di MPL ID S13, yang mana mereka selalu menang dalam dua minggu terakhir.

Tim yang juga bermain buruk dalam laga pekan ini adalah RRQ Hoshi dan Evos Glory. Rival klasik ini bahkan kompak mendapatkan satu kali kemenangan dan satu kekalahan.

RRQ sempat menang 2-1 di Derby Klasik dengan Evos, atau yang dikenal komunitas sebagai El-Clasico. Sayangnya penampilan apik mereka kembali buruk usai kalah dari BTR dengan skor 2-1.

Sedikit berbeda dari sang rival, Evos Glory sukses tampil mengerikan dengan roster barunya saat mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1. Namun mereka kalah lagi dari RRQ Hoshi di laga El-Clasico.

Pertandingan melawan Dewa United pada Jumat 22 Maret 2024 kemarin juga menjadi momen pertama kalinya Evos meraih kemenangan di MPL ID Season 13 hingga pekan ketiga.

Berikut klasemen sementara MPL ID Season 13 Week 3

1. Bigetron Alpha
2. Onic
3. Alter Ego Esports
4. Aura
5. Geek Fam
6. Dewa United Esports
7. Rebellion Esports
8. RRQ Hoshi
9. Evos Glory

Meskipun RRQ dan Evos berada di posisi terbawah klasemen sementara MPL, mereka masih bisa melakukan perbaikan. Lebih lagi babak penyisihan grup MPL ID Season 13 masih berlanjut hingga pekan ke-8.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #klasemen #season #week #pucuk #evos #makin #terpuruk

KOMENTAR