eFootball Umumkan Kolaborasi dengan Anime untuk Pertama Kalinya
eFootball. [Konami]
16:16
24 Maret 2024

eFootball Umumkan Kolaborasi dengan Anime untuk Pertama Kalinya

Perusahaan game Konami mengumumkan pembaruan terbaru untuk game sepak bola eFootball, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Pro Evolution Soccer (PES). Untuk pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan serial anime asal Jepang berjudul Blue Lock.

"Melalui kolaborasi ini, akan hadir sesuatu yang berbeda di dalam game mulai dari item, hadiah log-in, tantangan dan masih banyak lagi," kata Konami Digital Entertainment Limited dalam siaran pers, Minggu (24/3/2024).

Para pemain eFootball dapat menambahkan berbagai kartu edisi khusus Blue Lock yang berbeda ke skuad Dream Team mereka, termasuk Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi sebagai hadiah log-in spesial.

Ada pula dua seragam edisi terbatas "Blue Lock Team Red" dan "Blue Lock Team White" strip yang disertakan pada "Blue Lock Pack: Yoichi Isagi" maupun "Tour Event: Blue Lock 2nd Selection".

Dengan Campaign Achievements, pemain dapat memperoleh banyak hadiah termasuk 90.000 Exp, 60.000 GP, 50 eFootball Coins, dan hadiah dalam game lainnya.

Fitur baru eFootball

Konami juga mengumumkan versi terbaru eFootball yang mengubah gameplay. Update ini juga memperbaiki bug-bug yang ada di versi game sebelumnya.

Pertama adalah Position Training, yang memungkinkan pemain dalam menggunakan item eksklusif untuk melatih hingga dua bakat posisional per pemain. Fitur ini juga mengarahkan pemain untuk mempersonalisasi karakteristiknya dan lebih lanjut menyusun taktiknya secara khusus.

Kemudian ada peningkatan kemampuan dalam bertahan, seperti merebut kembali bola dengan akurat hingga kemampuan sundulan (heading) individu.

Selanjutnya, Arsenal ditunjuk sebagai klub yang mengadakan eFootball™ Championship Club Event. Pemain eFootball dari seluruh dunia dapat bersaing untuk mendapatkan kesempatan mewakili “The Gunners” di panggung terbesar esports eFootball™ melalui kualifikasi online yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #efootball #umumkan #kolaborasi #dengan #anime #untuk #pertama #kalinya

KOMENTAR