Wuling Gelar Pameran, Maksimalkan Permintaan Kendaraan untuk Lebaran
Dua produk mobil listrik Wuling Air EV dan Binguo EV. (Agfi)
19:20
22 Maret 2024

Wuling Gelar Pameran, Maksimalkan Permintaan Kendaraan untuk Lebaran

- Banyak cara yang dilakukan pabrikan otomotif untuk menjemput permintaan konsumen, salah satu yang cukup efektif adalah melalui pameran. Ini juga merupakan strategi untuk memndongkrak penjualan.

Berniat memaksimalkan demand kendaraan untuk kebutuhan libur lebaran, Wuling menggelar pameran bertajuk Wuling Ramadan Sale pada 20-24 Maret 2024 di di The Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. 

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian mengatakan, pengunjung berkesempatan melihat secara langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 di venue tersebut.

Dalam pameran itu, Wuling menampilkan beragam unit display yang terdiri dari beragam segmen mulai dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid.

Diawali dari segmen kendaraan ramah lingkungan yang meliputi Air ev dan BinguoEV. Selanjutnya, pada kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez di area booth.

Selain itu, pengunjung pameran pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama produk inovatif dari kategori kendaraan bensin maupun listrik Wuling dengan 5 unit yang tersedia di area test drive.

Deretan produk yang dapat dicoba secara langsung terdiri dari 2 unit BinguoEV, 1 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez, ujar Ricky. 

Ricky menambahkan, pengunjung yang melakukan pembelian juga dapat menikmati penawaran menarik berupa promo Wuling Ramadan Sale termasuk emas 2 gram dan lucky dip yang khusus berlaku selama pameran.

"Pengunjung pun dapat mencoba langsung pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling di area test drive yang disediakan," tambahnya

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #wuling #gelar #pameran #maksimalkan #permintaan #kendaraan #untuk #lebaran

KOMENTAR