RRQ Lemon Ungkap Hero Counter Cici, Bisa Dipakai untuk Bantai Para Marksman!
Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]
13:48
18 Maret 2024

RRQ Lemon Ungkap Hero Counter Cici, Bisa Dipakai untuk Bantai Para Marksman!

RRQ Lemon dalam salah satu video di channel YouTube miliknya mengungkap hero fighter yang cocok behadapan dengan Cici. Bisa juga digunakan untuk membantai para marksman, hero counter Cici menurut RRQ Lemon adalah Silvanna.

Dalam video ketika dirinya sedang bermain Mobile Legends, RRQ Lemon menggunakan hero fighter, Silvanna untuk mengisi role EXP laner. Hero ini berhadapan langsung dengan Cici di lane yang sama.

Setelah seluruh item dan level yang ia butuhkan sudah terpenuhi, RRQ Lemon sukses melakukan aksi solo kill ke Cici yang mencoba untuk menangkap Silvanna. Melihat hal ini, Lemon langsung menyebut jika Silvanna adalah hero counter Cici.

"Jadi counter Cici kah guys? Silvanna counter Cici?" ujar RRQ Lemon menjelaskan.

Dalam update patch terbaru, Silvanna mendapat sejumlah perubahan besar. Skill 1 hero ini kini sudah tidak bisa lagi memberikan efek stun pada lawannya.

Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)

Skill 1 hero ini yaitu Cometic Lance membuat Silvanna bisa langsung melakukan dash ke arah lawan sambil memberikan damage melalui skill ultimate Imperial Justice.

Ultimate ini membuat Silvanna bisa masuk ke mode battle untuk memberikan magic damage sebesar 350 ke arah serangan lawan. Perubahan di update patch membuat damage Silvanna mendapat peningkatan drastis.

Hal ini membuat Silvanna sangat cocok digunakan untuk menjadi counter Cici. Namun, RRQ Lemon juga mengungkap bahwa Silvanna bisa menjadi solusi sebagai counter hero marksman.

"Jadi counter Cici kah guys, marksman gak bisa apa-apa kalau udah diikat Silvanna" ujar RRQ Lemon.

Bisa menjadi pilihan untuk kamu, itu tadi hero counter Cici versi RRQ Lemon. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk membantai hero fighter tersebut hingga marksman yang memiliki damage per second yang tinggi.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lemon #ungkap #hero #counter #cici #bisa #dipakai #untuk #bantai #para #marksman

KOMENTAR