Hasil ONIC vs Alter Ego MPL ID Season 13 Week 2: Kemenangan Telak Landak Kuning!
ONIC Esports MPL Season 13. (instagram/ONIC)
20:24
17 Maret 2024

Hasil ONIC vs Alter Ego MPL ID Season 13 Week 2: Kemenangan Telak Landak Kuning!

Hari ketiga MPL ID Season 13 week 2, Minggu (17/3/2024) dibuka dengan match antara ONIC dan Alter Ego. Hasil ONIC vs Alter Ego dimenangkan oleh landak kuning dengan poin 2-1.

Di game pertama, Alter Ego bermain dengan sangat agresif sehingga menekan permainan ONIC bahkan sejak early game. CW dan kawan-kawan mengalami kekalahan besar usai tidak bisa memenangkan objektif di seluruh lane-nya.

Kairi dengan Fredrinn harus kalah secara objektif oleh Tazz dengan Barats yang sukses mengamankan lord dan turtle. Kemenangan di game pertama menjadi milik Tazz dan kawan-kawan.

Berlanjut ke game kedua, ONIC menjawab Alter Ego yang turun dengan sejumlah hero tebal. Tidak main-main, di game ini, Nino Alter Ego menggunakan Ruby sebagai goldlaner.

Menjawab permainan agresif Alter Ego, ONIC membalas dengan gameplay menyebalkan antara Sanz dengan Pharsa dan CW dengan Bruno. Hal ini menjadi mimpi buruk untuk Alter Ego yang harus pasrah memberikan poin di game kedua untuk landak kuning.

Di game ketiga, ONIC bermain agresif dan mengganggu player Alter Ego. War panas terjadi di turtle pertama hingga ke blue buff milik Alter Ego. Hal ini menjadi keuntungan objektif untuk landak kuning yang bermain agresif.

War tanpa henti terjadi di game ketiga. Kairi dan kawan-kawan seolah menolak kalah dari Alter Ego di match ini. Sepanjang game yang berlangsung selama 16 menit ini, Alter Ego hanya mendapat 2 poin kill.

Dominasi ketat di game ketiga membuat ONIC keluar sebagai juara dalam match kontra Alter Ego di MPL ID Season 13 week 2 ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hasil #onic #alter #season #week #kemenangan #telak #landak #kuning

KOMENTAR