Kecepatan Pengisian Daya Realme Narzo 70 Pro 5G Terungkap, Capai Angka 67W?
Logo Realme. (Realme)
19:56
13 Maret 2024

Kecepatan Pengisian Daya Realme Narzo 70 Pro 5G Terungkap, Capai Angka 67W?

Menurut laporan sebelumnya, Realme akan memboyong Realme Narzo 70 Pro 5G pada pertengahan 19 Maret 2024 mendatang. Sejumlah detail mengenai perangkat ini lalu terungkap jelang kedatangannya.

Perangkat baru Realme ini dipercaya hadir dengan kamera 50 MP dari Sony IMX890 yang sudah mendukung teknologi OIS. Sayangnya, detail kamera perangkat ini masih belum diungkap oleh Realme.

Dilansir dari GSM Arena, Realme Narzo 70 Pro 5G akan menggunakan teknologi pengisian daya 67W. Belum diungkap dengan pasti mengenai kapasitas baterai yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Sebelumnya, Realme menyebut bahwa Realme Narzo 70 Pro 5G akan menggunakan Horizon Glass Design. Sesuai bocoran yang lalu, perangkat ini akan membawa 65 persen lebih sedikit aplikasi dari yang sudah terinstal.

Tidak hanya itu, Realme Narzo 70 Pro 5G juga akan mendukung air gesture untuk kontrol touchless. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan punch hole untuk teknologi Rainwater Smart Touch.

Realme belum mengungkap dengan pasti mengenai deretan fitur yang akan dibawa oleh Realme Narzo 70 Pro 5G. Perilisan perangkat ini baru akan dilakukan pada 19 Maret 2024 mendatang.

Perilisan perdana untuk Realme Narzo 70 Pro 5G ini akan dilakukan di India. Belum diketahui kapan perangkat baru Realme tersebut akan dirilis secara global nantinya.

Sesuai namanya, Realme Narzo 70 Pro 5G merupakan penerus seri sebelumnya yaitu Realme Narzo 60 Pro 5G. Perlu bersabar hingga detail spesifikasi lengkap perangkat ini terungkap.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #kecepatan #pengisian #daya #realme #narzo #terungkap #capai #angka

KOMENTAR