Hero Assassin Paling Laris Manis di Rank Mythical Glory, Bukan Era Fanny Lagi?
Hero Mobile Legends - Lancelot. [Moonton]
19:00
11 Maret 2024

Hero Assassin Paling Laris Manis di Rank Mythical Glory, Bukan Era Fanny Lagi?

Selama beberapa META dan season Mobile Legends, hero assassin seperti Fanny menjadi favorit para player. Berdasarkan data di laman resmi game tersebut, hero assassin paling laris manis di rank Mythical Glory justru adalah Lancelot.

Laman resmi Mobile Legends mengungkap Lancelot meraih tingkat popularitas sebesar 2,27 persen serta winrate yang berada pada angka 45,65 persen.

Di sisi lain, pesaingnya yang juga dikenal sebagai hero assassin yang paling banyak digunakan yaitu Fanny meraih angka popularitas sebesar 1,16 persen dan winrate di angka 48,3 persen.

Dengan raihan ini, Lancelot rupanya lebih banyak digunakan di rank Mythical Glory jika dibandingkan dengan Fanny yang biasanya selalu sering masuk dalam daftar banned.

Di META Mobile Legends sekarang ini, Lancelot biasanya digunakan dengan build semi tank untuk membuatnya lebih sustain ketika berada dalam war. Selain itu, build ini juga membantu hero tersebut untuk menghasilkan damage tinggi.

Lancelot termasuk hero assassin yang mandiri dan tidak perlu selalu didampingi oleh tank. Pasalnya, hero ini memiliki escape skill yang memungkinkannya untuk kabur dari arena pertempuran dengan mudah.

Selain itu, deretan skill Lancelot membuatnya bisa melakukan push turret dengan mudah serta melakukan solo lord jika rekan satu tim sedang fokus mempertahankan lane masing-masing.

Lancelot juga sangat lincah sehingga membutnya sulit untuk ditumbangkan. Siap-siap terkena gocek hero assassin paling laris manis di rank Mythical Glory ini jika bertemu di game Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #paling #laris #manis #rank #mythical #glory #bukan #fanny #lagi

KOMENTAR