Panggilan Bagi Para Gamers, Ada Paket Baru GamesMAX Booster, Jauh dari Nge-lag
Peluncuran Paket GamesMAX Booster dan kolaboratsi Telkomsel X MLBB di Jakarta, Jumat (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
14:16
8 Maret 2024

Panggilan Bagi Para Gamers, Ada Paket Baru GamesMAX Booster, Jauh dari Nge-lag

Telkomsel menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru.

Hal ini melihat dari ekosistem industri gaming dan esports di Indonesia terus berkembang pesat.

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pemain esports yang terus meningkat, penetrasi internet yang semakin meluas, dan adopsi smartphone yang semakin merata.

Tidak hanya itu, operator telekomunikasi ini juga menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi menyambut baik kolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13.

"Memberikan para gamers pengalaman bermain yang lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster yang di dukung oleh kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Peluncuran Paket GamesMAX Booster dan kolaboratsi Telkomsel X MLBB di Jakarta, Jumat (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]Peluncuran Paket GamesMAX Booster dan kolaboratsi Telkomsel X MLBB di Jakarta, Jumat (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Melalui kolaborasi dan peluncuran paket baru, perusahaan memberikan dukungannya terhadap perkembangan industri gaming dan esports tanah air.

Sementara itu, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha mengapresiasi kolaborasi ini karena kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner.

"Industri gaming dan esports erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan dukungan dari Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni," katanya.

Ajang prestisius turnamen MPL ID Season 13 yang berlangsung dari 8 Maret ini merupakan panggung utama bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Paket GamesMAX Booster terbaru ini memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game, yang dapat menurunkan latensi jaringan yang akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game dengan lancar.

Paket baru ini bisa didapat dengan harga mulai Rp25.000 kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari.

Kuota khusus games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat  meningkatkan experience dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Bagi pelanggan yang membeli paket GamesMAX Booster akan juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya dengan adanya voucher DG Rings.

Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Peluncuran Paket GamesMAX Booster dan kolaboratsi Telkomsel X MLBB di Jakarta, Jumat (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]Peluncuran Paket GamesMAX Booster dan kolaboratsi Telkomsel X MLBB di Jakarta, Jumat (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id.

Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #panggilan #bagi #para #gamers #paket #baru #gamesmax #booster #jauh #dari

KOMENTAR