Jadi Marksman Kesayangan Moonton, Hero Ini Bisa Jadi Counter Claude di Goldlane
Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)
08:40
5 Maret 2024

Jadi Marksman Kesayangan Moonton, Hero Ini Bisa Jadi Counter Claude di Goldlane

Tidak pernah kena nerf membuat Claude layak disebut sebagai hero marksman kesayangan Moonton. Terlalu menggila di goldlane, kamu bisa melawannya dengan menggunakan hero counter Claude seperti Wanwan.

Sudah banyak META yang berganti namun Claude sepertinya tidak hilang popularitas sebagai goldlaner. Hero ini masih menjadi rebutan di rank hingga turnamen Mobile Legends.

Terbaru, Claude menjadi rebutan ONIC dan AP Bren ketika bertemu dalam babak final Games of The Future 2024 di Russia beberapa waktu yang lalu. Hero ini bahkan jarang masuk dalam daftar banned hero di kompetisi tersebut.

Wajar saja jika Claude digadang-gadang sebagai hero marksman kesayangan Moonton. Hero ini dikaruniai deretan skill yang membuatnya menjadi marksman ideal di game mobile tersebut.

Claude tidak hanya unggul dengan damage yang pedih ketika menyerang lawan. Hero ini juga memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa menyerang musuh dari berbagai arah sambil kemudian kabur dari serangan.

Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kelebihan Claude di goldlane ini memang terkadang begitu merepotkan untuk lawan. Daripada menelan kekalahan pahit, kamu bisa melawan hero ini dengan menggunakan counter Claude paling ampuh yaitu Wanwan.

Sama-sama marksman, Claude dan Wanwan bagaikan musuh bebuyutan di goldlane. Namun, untuk melawan hero marksman ini, Wanwan sangat diunggulkan karena memang sangat gesit.

Dibandingkan hero lain, Wanwan cukup cepat memanfaatkan skill ultimate miliknya yaitu Crossbow of Tang ketika melawan Claude. Wanwan hanya perlu melakukan spam skill untuk kemudian membuka skill ultimate-nya tersebut di hadapan Claude.

Kalau sudah terkunci Crossbow of Tang milik Wanwan, Claude tentu akan kerepotan ketika berusaha kabur. Karena kemampuannya ini, Wanwan seolah menjadi counter Claude paling sempurna di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jadi #marksman #kesayangan #moonton #hero #bisa #jadi #counter #claude #goldlane

KOMENTAR