Sering Pakai Mobil Murah, Harga Koleksi Jam Tangan Gibran Rakabuming Justru Bikin Melongo: Emang Boleh?
Koleksi jam tangan Gibran Rakabuming. (tiktok/tankamedium)
20:16
28 Februari 2024

Sering Pakai Mobil Murah, Harga Koleksi Jam Tangan Gibran Rakabuming Justru Bikin Melongo: Emang Boleh?

Sering terlihat menggunakan mobil murah untuk kegiatannya sehari-hari, netizen justru melongo mengetahui harga koleksi jam tangan Gibran Rakabuming. Tidak main-main, putra sulung Jokowi ini bahkan pernah mengenakan jam tangan seharga Rp 500 juta.

Akun TikTok @tankamedium dalam video unggahannya mengungkap deretan jam tangan Gibran Rakabuming yang kerap ia pakai. Terlihat Wali Kota Solo ini mengenakan jam tangan dengan rentang harga Rp 500 jutaan hingga Rp 700 ribuan.

Jam tangan termahal yang dikenakan oleh Gibran Rakabuming adalah Audemaris Piguet Royal Oak Black Dial yang dijual dengan harga Rp 530 jutaan. Jam tangan berwarna abu-abu ini memiliki tampilan elegan ketika dikenakan.

Selain itu, Gibran Rakabuming sempat terlihat mengenakan jam tangan dari brand Rolex Submariner No Date yang dijual seharga Rp 193 juta. Jam tangan ini pernah ia kenakan selama masa kampanye Pemilu 2024 lalu.

Ketika bekerja sehari-hari sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming juga sempat terlihat mengenakan jam tangan dari brand Gucci G-Timeless Web Bee yang dijual denga rentang harga Rp 13 jutaan.

Sering tampil layaknya anak muda, Gibran Rakabuming juga sempat mengenakan Apple Watch seharga Rp 7 jutaan dan Casio General DBC-B11-1DF Calculator yang harga jualnya adalah Rp 700 ribuan.

Melihat koleksi jam tangan Gibran Rakabuming yang dijual dengan harga fantastis ini, netizen justru membandingkannya dengan mobil cawapres nomor urut 2. Sering tampil sederhana, Gibran justru memiliki beberapa mobil murah di bawah Rp 100 jutaan.

Memiliki total kekayaan Rp 26 miliar, Gibran Rakabuming memiliki mobil keluaran di bawah 2017 seperti Toyota Avanza, Isuzu Panther hinga Daihatsu Grand Max. Usai unggahan ini viral di TikTok, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

"Anak mudah paling kaya" balas netizen.

"Bjir, Audemaris Piguet tapi mobil Avanza, emang boleh?" komentar akun lainnya.

"Tetap sederhana walau kaya raya" ungkap netizen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #sering #pakai #mobil #murah #harga #koleksi #tangan #gibran #rakabuming #justru #bikin #melongo #emang #boleh

KOMENTAR