Natan Makin Laris Manis di Rank, Lawan Pakai Hero Mage Kejam Ini
Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:40
22 Februari 2024

Natan Makin Laris Manis di Rank, Lawan Pakai Hero Mage Kejam Ini

Sempat hilang usai kehadiran item Radiant Armor, kini Natan kembali menjadi salah satu hero OP di Mobile Legends. Laris manis digunakan di rank, kamu bisa melawan dengan menggunakan hero mage counter Natan yaitu Alice.

Tidak lagi menakutkan untuk Natan, item Radiant Armor mendadak mendapat nerf dari Moonton. Perubahan stats ini membuat item tersebut tidak lagi menakutkan untuk Natan.

Walaupun begitu, Natan tetap akan menerima damage menyakitkan dari item Radiant Armor ini. Hanya saja, item tersebut tidak memberikan pengaruh besar pada hero tersebut.

Skill pasif Natan yaitu Theory of Everything membuatnya bisa menghasilkan damage yang besar dan cepat pada lawannya. Meskipun lawan sudah menggunakan Radiant Armor, skill Natan ini tetap saja menakutkan dan patut diwaspadai.

Daripada harus tumbang sia-sia saat berhadapan dengannya, kamu bisa menggunakan hero mage seperti Alice untuk menjadi counter Natan yang sedang OP di rank.

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Cukup lincah, hero marksman layaknya Natan adalah makanan nikmat untuk Alice. Pasalnya, hero ini mudah menangkap lawan yang tidak memiliki skill escape ability.

Skill 1 Alice yaitu Flowing Blood jika dipadukan dengan skill ultimate Blood Ode membuat hero ini dapat dengan mudah mengejar Natan dan menghabisinya dengan cepat.

Selain itu, skill 2 Alice yaitu Blood Awe membuat hero ini bisa memberikan magic damage pada musuh selama beberapa detik. Dengan serangan ini, musuh dijamin tidak berdaya.

Sedang laris manis di rank, kamu bisa melawan hero ini dengan menggunakan hero mage kejam seperti Alice yang diandalkan menjadi counter Natan di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #natan #makin #laris #manis #rank #lawan #pakai #hero #mage #kejam

KOMENTAR