Jangan Pakai Hanabi Kalau Ketemu Hero Marksman Ini, Auto Kena Counter!
Hero Mobile Legends, Hanabi. [Duniagames]
16:40
19 Februari 2024

Jangan Pakai Hanabi Kalau Ketemu Hero Marksman Ini, Auto Kena Counter!

Di season 31 Mobile Legends ini, Hanabi termasuk hero goldlaner yang mematikan. Daripada kalah telak, jangan pakai Hanabi jika kamu bertemu hero marksman seperti Bruno.

Deretan skill milik Hanabi benar-benar tidak bisa diremehkan. Pasalnya, hero ini diketahui memiliki damage besar ketika memasuki late game.

Walaupun begitu, Hanabi juga mampu bertahan dengan baik di early game yang membuatnya juga tidak bisa diremehkan. Jika paham positioning yang tepat, Hanabi bisa sangat maksimal digunakan ketika memberi damage dari kejauhan.

Posisi yang tepat ini membuat Hanabi tidak mudah ditangkap oleh hero lawan. Hal ini karena Hanabi biasanya berada di barisan paling belakang tim ketika war sedang terjadi.

Berhadapan langsung dengan Hanabi bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, hero tersebut memiliki deretan skill dan damage yang menyakitkan apalagi jika sudah dikombinasikan dengan maksimal.

Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]

Terkesan OP dan sulit dikalahkan, Hanabi tetaplah bisa ditumbangkan jika kamu membawa hero lawan yang tepat dan memiliki strategi yang ciamik. Salah satu hero marksman yang bisa melawan Hanabi tidak lain adalah Bruno.

Bruno memiliki tipe serangan critical damage yang memang sangat tinggi. Skill 1 Bruno yaitu Volley Shot memberikan efek dash yang mengerikan. Sedangkan skill 2 hero ini yaitu Flying Tackle mampu memberi efek slow pada Hanabi.

Serangan berikutnya dari Bruno yang memang sangat mengerikan adalah skill ultimate-nya yaitu Wave of The World yang memiliki damage tinggi dan mengganggu pada Hanabi.

Menggunakan Bruno sebagai counter Hanabi, bisa dengan memanfaatkan combo skill hero tersebut. Pastikan kamu memanfaatkan efek stun dan critical damage dari hero ini dengan sangat baik.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jangan #pakai #hanabi #kalau #ketemu #hero #marksman #auto #kena #counter

KOMENTAR