Hyundai All New Santa Fe Belum Meluncur Kran Pemesanan Sudah Dibuka, Begini Perubahannya
Hyundai All New Santa Fe sebelum meluncur konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. (Dony)
23:24
18 Oktober 2024

Hyundai All New Santa Fe Belum Meluncur Kran Pemesanan Sudah Dibuka, Begini Perubahannya

- Peluncuran Hyundai all-new Santa Fe tinggal menghitung hari, tepatnya 24 Oktober 2024, namun pabrikan Korea Selatan ini sudah membuka kran pemesanan untuk konsumen.

Dalam naungan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku Agen Pemegang Merek Hyundai di Indonesia, resmi membuka pre-booking all-new Santa Fe di seluruh dealer resmi-nya di Indonesia mulai hari ini (16/10)

Mobil yang bermain di segmen SUV ini akan tersedia dalam dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE).

Kehadiran all-new Santa Fe di kuartal keempat tahun ini menjadi sangat spesial karena untuk pertama kalinya Hyundai Motors Indonesia akan memperkenalkan kendaraan hybrid-nya untuk pasar Indonesia.

Produk terbaru ini akan hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan.

Eksterior menawan dari all-new Santa Fe berpadu sempurna dengan interior kendaraan yang paling lapang dengan sentuhan berkelas yang membuat kendaraan ini menjadi paling mewah di kelasnya.

Saat masuk ke mobil, pengguna akan disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan, memberikan kesan kesatuan desain dengan bagian eksterior sekaligus menampilkan detail kecanggihan teknologi berkualitas tinggi. 

Pengguna juga akan dimanjakan dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3” infotainment touch screen dan 12,3” digital cluster, yang menegaskan kesan modern dan futuristis pada kendaraan.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi lebih banyak ruang penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang dapat diakses dari baris kedua.

Hyundai menyediakan dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV  serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI, dimana dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, all-new Santa Fe juga akan hadir dengan dengan fitur keselamatan aktif Hyundai Smartsense yang paling canggih dan lengkap menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih nyaman dan aman.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #hyundai #santa #belum #meluncur #kran #pemesanan #sudah #dibuka #begini #perubahannya

KOMENTAR