Hadirkan 3 Fitur untuk Opsi Pengiriman Barang yang Lebih Luas dan Mempermudah Pengguna
Ilustrasi: Pengiriman barang. (Istimewa)
16:08
15 Oktober 2024

Hadirkan 3 Fitur untuk Opsi Pengiriman Barang yang Lebih Luas dan Mempermudah Pengguna

 Platform pengiriman barang Lalamove mengumumkan peluncuran 3 fitur pengiriman mereka. Tiga fitur tersebut adalah priority, reguler, dan pooling yang bertujuan untuk menghadirkan berbagai opsi pengiriman untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman masyarakat secara fleksibel.

Andito B Prakoso selaku Managing Director Lalamove Indonesia dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa berdasarkan hasil survey pengguna yang dilakukan, ditemukan bahwa 2 faktor paling penting dalam pertimbangan pengiriman barang adalah harga dan kecepatan pengiriman.

"Oleh karena itu sebagai bentuk dari usaha kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, kami meluncurkan fitur priority, reguler, dan pooling. Melalui fitur ini para pengguna bisa lebih fleksibel dalam menentukan pilihan opsi pengiriman berdasarkan dengan kebutuhan mereka,” ujar Andito.

Ketiga fitur pengiriman ini memungkinkan bagi para pengguna untuk menyesuaikan pengiriman yang ingin dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan manfaat yang diinginkan. Pengguna fitur priority akan mendapatkan pengemudi lebih cepat dan merupakan pilihan terbaik bagi pengguna yang membutuhkan layanan pengiriman yang cepat dan mendesak.

Fitur reguler memungkinkan bagi para pengguna untuk melakukan pengiriman sehari-hari secara standar. Sementara fitur pooling akan menggabungkan pesanan yang berdekatan dalam satu pengiriman, di mana fitur ini cocok untuk kiriman yang tidak mendesak dan membantu pengguna dalam menghemat biaya pengiriman.

"Melalui pilihan fitur pengiriman ini kami berharap dapat membantu para pelaku bisnis terutama UMKM untuk mendapatkan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik dalam efisiensi biaya logistik dengan menggunakan fitur pooling maupun fitur prioritas untuk kelancaran pengiriman agar cepat sampai di tangan pelanggan," ujarnya.   “Ketiga fitur ini pastinya tetap didukung dengan pelayanan penuh seperti halnya pengiriman normal yang sudah berlangsung saat ini,” tutup Andito.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #hadirkan #fitur #untuk #opsi #pengiriman #barang #yang #lebih #luas #mempermudah #pengguna

KOMENTAR