Hero Support Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Tidak Bisa Dianggap Remeh dan Wajib Ban!
Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:32
31 Januari 2024

Hero Support Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Tidak Bisa Dianggap Remeh dan Wajib Ban!

Sesuai namanya, hero support memiliki tugas khusus untuk membantu tim dengan seluruh skill miliknya. Di Mobile Legends, hero support paling menyebalkan yang wajib ban tidak lain adalah Diggie.

Hero support biasanya memiliki deretan skill heal, crowd control atau buff bagi tim. Dalam berbagai kondisi, hero satu ini bertugas untuk melindungi rekan satu tim ketika terlibat dalam war besar.

Moonton menghadirkan banyak pilihan hero support di Mobile Legends. Beberapa di antaranya adalah Estes, Kaja, Rafaela, Angela hingga Mathilda. Deretan hero ini memiliki tugas dan fungsi masing-masing dalam tim.

Beberapa hero support memiliki gameplay yang memang menyebalkan jika dibandingkan dengan hero mage atau jenis hero lainnya. Gameplay menyebalkan ini membuat hero lawan kerap kewalahan menangani hero support.

Salah satu hero support paling menyebalkan di Mobile Legends yang tidak bisa dianggap remeh dan wajib ban adalah Diggie. Gameplay Diggie yang kadang menyebalkan adalah karena hero ini bisa mengganggu pergerakan jungler maupun EXP laner.

Diggie bisa melempar Time Bomb di area permainan yang membuat pergerakan hero lawan cukup terganggu. Tidak hanya itu, Diggie diketahui memiliki skill yang berguna melindungi tim dari crowd control musuh dengan Time Journey miliknya.

Skill Reverse Time milik Diggie ini bisa memberikan damage dan pull back pada hero lawan. Deretan skill ini membuat Diggie memiliki gameplay menyebalkan yang mengganggu.

Hal tersebut membuat Diggie diklaim sebagai salah satu hero support paling menyebalkan di Mobile Legends yang wajib masuk dalam daftar ban kamu ketika bermain game tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #support #paling #menyebalkan #mobile #legends #tidak #bisa #dianggap #remeh #wajib

KOMENTAR