Build Item Dyrroth Versi ONIC Butsss, Auto Jadi EXP Laner Paling Merepotkan di Mobile Legends
Dyrroth Mobile Legends. [Moonton]
15:56
31 Januari 2024

Build Item Dyrroth Versi ONIC Butsss, Auto Jadi EXP Laner Paling Merepotkan di Mobile Legends

ONIC Butsss menjadi salah satu player yang handal menggunakan hero Dyrroth. Diandalkan dalam role EXP lane, berikut build item Dyrroth versi ONIC Butsss yang bisa kamu coba ketika bermain Mobile Legends.

Dyrroth merupakan hero Mobile Legends yang menjadi andalan ONIC Butsss di turnamen lokal maupun internasional. Dalam beberapa kesempatan, kapten landak kuning ini kerap menyebut Dyrroth sebagai hero favoritnya.

Di META terbaru, Dyrroth termasuk hero yang fleksibel karena bisa digunakan di beberapa role seperti jungler dan EXP laner. Keunggulan hero fighter ini adalah karena durabilitas tinggi ketika terlibat dalam perang.

Selain itu, hero ini juga mampu memberi damage pedih pada lawannya dalam berbagai kondisi. Agar hero fighter ini semakin OP, berikut build item Dyrroth versi ONIC Butsss.

Build item Dyrroth versi ONIC Butsss

1. Dominance Ice

Item pertama yang digunakan oleh Dyrroth adalah Dominance Ice. Item ini memberi tambahan +500 mana, +75 physical damage, +10 critical chance reduction dan +10 cooldown reduction.

2. Tough Boots

Selanjutnya, ONIC Butsss memilih item Tough Boots. Pada Dyrroth, item ini memberi tambahan +40 movement speed. Selain itu, item ini juga mampu digunakan untuk mengurangi efek crowd control sebanyak 30 persen.

3. Antique Quirass

ONIC Butsss lalu memilih menggunakan Antique Quirass. Item tersebut memiliki Unique Passive Despair yang meningkatkan 25 persen serangan. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero dengan tipe damage Physical Attack.

4. Immortality

Memberi tambahan nyawa untuk Dyrroth, ONIC Butsss lalu memilih Immortality. Item tersebut memberi tambahan +800 HP dan +40 physical defense. Item ini membuat Dyrroth bisa bangkit setelah mati selama 2,5 detik.

5. Athena Shield

Menutup jajaran build item Dyrroth versi ONIC Butsss ini, dirinya memilih Athena Shield. Item tersebut memberi tambahan 900 HP, 62 magic defense dan 2 HP regen. Pasif dari item ini memberikan 25 persen pengurangan magic damage selama 3 detik.

Jika kamu sama-sama user hero fighter ini, itu tadi build item Dyrroth versi ONIC Butsss yang bisa sangat cocok digunakan sebagai EXP laner.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #build #item #dyrroth #versi #onic #butsss #auto #jadi #laner #paling #merepotkan #mobile #legends

KOMENTAR