Perbandingan Harga Jam Tangan Capres 2024, Punya Ganjar Pranowo Paling Fantastis!
Calon Presiden Ganjar Pranowo saat menginap di rumah waga di Kulon Progo, Yogyakarta. [Suara.com/Instagram Ganjar Pranowo]
13:48
31 Januari 2024

Perbandingan Harga Jam Tangan Capres 2024, Punya Ganjar Pranowo Paling Fantastis!

Salah satu akun TikTok mencuri perhatian netizen belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, akun ini melakukan perbandingan harga jam tangan Capres 2024.

Netizen dengan akun @tankamedium ini mengunggah foto koleksi jam tangan yang digunakan oleh Calon Presiden 2024 yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Dalam unggahan tersebut, terlihat para Capres 2024 mengenakan jam tangan dari brand kenamaan. Harga jual jam tangan ini juga cukup fantastis di pasaran.

Terlihat di unggahan ini, Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengenakan jam tangan dari brand Tissot PRC200 Chronograph yang dijual di pasaran dengan harga Rp 5 jutaan.

Selanjutnya, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto terlihat menggunakan jam tangan dari brand Timex Expedition Scout TW4804700. Jam tangan dengan strap berwarna hijau ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 600 ribuan.

Sedangkan untuk Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tampil maskulin dengan jam tangan dari brand Garmin Fenix 6 Pro Solar yang dijual dengan harga Rp 13 jutaan di pasaran.

Melihat perbandingan harga jam tangan Capres 2024 ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di unggahan yang viral di TikTok tersebut. Banyak yang salah fokus dengan harga jam tangan Prabowo yang memang jauh lebih murah.

"Prabowo harta triliunan, jam Rp 600 ribu, keren" balas netizen.

"Itu jam Prabowo gak salah min? Masa mahalan jam gue?" komentar akun lainnya.

"Pengen Garmin-nya Pak Ganjar, tapi kok mahal" ungkap netizen.

"Buat apa jam tangan mahal-mahal?" tulis salah satu netizen membalas.

Menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat, video perbandingan harga jam tangan Capres 2024 ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai lebih dari 3.000 komentar dari netizen. Video ini bisa kamu saksikan dengan klik di sini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #perbandingan #harga #tangan #capres #2024 #punya #ganjar #pranowo #paling #fantastis

KOMENTAR