Bahlil Lahadalia Koar-koar Soal Tabrak Aturan, Auto Kena Nyinyiran Netizen: Siapa Gurunya Coba?
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. (Suara.com/Faqih)
16:00
8 Oktober 2024

Bahlil Lahadalia Koar-koar Soal Tabrak Aturan, Auto Kena Nyinyiran Netizen: Siapa Gurunya Coba?

Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia menjadi sorotan usai video pidato dirinya menjadi viral di X baru-baru ini. Dalam video tersebut, Bahlil meminta kader partai untuk melakukan segala cara agar bisa memenangkan konstetasi politik.

Video pidato Bahlil Lahadalia ini kemudian diunggah oleh akun @TOM5helby dan menjadi viral di laman X. Beberapa dugaan menyebut bahwa video ini diambil dalam gelaran konsolidasi tim pemenangan pasangan Ahmad Luthfi - Taj Yasin untuk Pilkada Jawa Tengah 2024.

Terdengar dalam pidatonya, Bahlil Lahadalia meminta agar para kader Golkar dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Hipmi untuk bisa memenangkan pasangan Luthfi-Yasin di Pilkada Jateng 2024.

Dirinya pun menyebut akan melakukan berbagai cara agar menang di masa pemilihan mendatang. Lebih lanjut, Bahlil Lahadalia meminta agar para kader pintar-pintar melakukan berbagai cara guna meraih kemenangan meskipun harus menabrak aturan.

Baca Juga: Heboh Video Lawas Kampanye Gibran Viral Lagi, Jokowi Beri Pernyataan Berbeda, Warganet: Gak Sinkron!

"Harus menang ya, Hipmi terbaru gak pernah kalah, selalu menang. Kalau ada potensi kalah, caranya gimana menang? Rumus Hipmi gak boleh kalah, cara apapun lakukan yang penting menang. Satu aja, jangan tabrak aturan. Kalau tabrak aturan, yang penting jangan sampai ketahuan" ujar Bahlil Lahadalia.

Pernyataan Bahlil Lahadalia mengenai tabrak aturan ini menuai berbagai reaksi dari publik. Laman balasan unggahan @TOM5helby bahkan dipenuhi komentar netizen yang nyinyir dan kesal karenanya.

"Kacau udah politikus begini" balas netizen.

"Di atas panggung aja sudah begitu, apalagi di belakang panggung" komentar akun lainnya.

"Udah makin sembarangan dan terang-terangan" ungkap netizen.

Baca Juga: Posisi Duduk Prabowo Beda dengan Gibran, Netizen Malah Buat Meme

"Siapa gurunya coba?" tulis akun lainnya membalas.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #bahlil #lahadalia #koar #koar #soal #tabrak #aturan #auto #kena #nyinyiran #netizen #siapa #gurunya #coba

KOMENTAR