Sebar Info Orang Hilang di X, Netizen Cari Sosok Clara Wirianda: Coba Tanya Bobby..
Clara Wirianda, Bobby Nasution (Instagram)
16:00
26 September 2024

Sebar Info Orang Hilang di X, Netizen Cari Sosok Clara Wirianda: Coba Tanya Bobby..

Sosok Clara Wirianda menjadi sorotan usai namanya gencar dikaitkan dengan Bobby Nasution. Belum diketahui identitasnya, netizen di laman X menyebarkan informasi orang hilang untuk menemukan sosok Clara Wirianda ini.

Nama Clara Wirianda muncul dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Beberapa pendukung yang datang nampak berteriak menyebut nama 'Clara'.

"Lanjutkan, lanjutkan. Clara, Clara, Clara, Fufufafa" teriak tim pendukung lawan Bobby Nasution.

Sosok Clara yang diteriakan oleh pendukung ini dipercaya merujuk pada sosok Clara Wirianda. Namanya sempat dikaitkan beberapa kali dengan menantu putri Jokowi tersebut.

Baca Juga: Netizen Heboh Penjual Sate Aci Ini Disebut Legenda Hidup Timnas Indonesia, Ternyata Mirip...

Usai aksi ini menjadi viral, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang menyebarkan cuitan mengenai info orang hilang guna menemukan sosok Clara Wirianda.

"Info orang hilang?? Jika ada yang tahu keberadaan wanita ini, silahkan info pada keluarganya. Karena orang-orang yang menyayanginya sedang menunggu kepulangannya" tulis akun @AirinDatangLagi.

Unggahan ini kemudian viral hingga menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa di antaranya memberi saran agar bertanya kepada Bobby Nasution untuk mengetahui keberadaan Clara Wirianda.

"Hilang apa diumpetin, coba tanya Pak Camat" balas netizen.

"Coba tanya Bobby, mungkin dia yang ngumpetin" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Sosok Clara Wirianda Akhirnya Muncul, Lakukan Ini Usai Namanya Digaungkan untuk Bobby Nasution

"Lagi viral nih, orang Medan ya katanya? Berarti warganya Om Bobby dong" ungkap netizen.

Profil Clara Wirianda

Clara Wirianda dikenal sebagai seorang selebgram dengan total pengikut mencapai 132 ribu di Instagram dnegan akun @clarawiriianda. Dirinya diketahui merupakan lulusan Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Viral beberapa kali, nama selebgram cantik ini kerap dikaitkan dengan menantu Jokowi, Bobby Nasution. Usai namanya disebut-sebut, Clara Wirianda menjadi incaran netizen yang mencoba mengetahui identitasnya.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #sebar #info #orang #hilang #netizen #cari #sosok #clara #wirianda #coba #tanya #bobby

KOMENTAR