Toshiba Keluarkan Mesin Cuci Pakai Fitur Pelindung Kulit Sensitif dan Bisa Dipantau Pakai Smartphone
Toshiba seri T25 dan T21 dilengkapi dengan fitur modern bisa merawat kulit dan dikontrol melalui smartphone. (Dony)
20:12
19 September 2024

Toshiba Keluarkan Mesin Cuci Pakai Fitur Pelindung Kulit Sensitif dan Bisa Dipantau Pakai Smartphone

- Produsen elektronik global, Toshiba menggunakan fitur Ultra Fine Bubble yang mampu bekerja dengan menghasilkan gelembung mikro. Fungsinya bisa menghilangkan noda secara mendalam, bahkan pada suhu rendah.

Fitur yang disematkan pada dua produk mesin cuci terbarunya yaitu seri T25 dan T21 secara efektif mengurangi sisa residu detergen yang bisa menempel pada pakaian. Ini sangat membantu dalam melindungi kulit sensitif dari potensi iritasi.

Dua tipe produk yang diluncurkan menyasar segmen keluarga modern yang semakin berkembang. Fitur inovatif tersebut tidak hanya menjamin kebersihan maksimal tetapi juga mendukung kesehatan kulit penggunanya. 

Arman Zendrato, selaku Product Manager Washing Maching Toshiba Lifestyle Indonesia, mengatakan dalam keterangan resminya, Kamis (19/9) pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang semakin berkembang.

"Ini produk pertama mesin cuci bukaan depan (front loading) seri T25 dan T21 yang didesain dengan berbagai fitur unggulan. Mesin cuci ini juga dilengkapi panel sentuh berwarna yang memudahkan pengoperasian dan memberikan tampilan elegan," ujar Arman.

Dirinya menambahkan kalau alat cuci ini juga dibekali teknologi Aroma+ untuk menjaga pakaian tetap harum dan bebas bau tidak sedap.

Selain itu juga terdapat sistem Sensedose secara otomatis mengatur jumlah detergen yang dibutuhkan sesuai dengan berat dan jenis kain.

Sedangkan teknologi TSmart (IoT) memungkinkan pengguna untuk mengatur dan memantau mesin cuci dari mana saja melalui aplikasi seluler.

“Fitur-fitur ini, seperti ultra fine bubble, secara khusus didesain untuk produk mesin cuci Toshiba dan tidak bisa ditemukan pada yang lain. Toshiba sangat peduli pada kesehatan kulit keluarga, sehingga meluncurkan produk berteknologi tinggi yang melindungi kulit dan mencegahnya dari iritasi", kata Arman

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #toshiba #keluarkan #mesin #cuci #pakai #fitur #pelindung #kulit #sensitif #bisa #dipantau #pakai #smartphone

KOMENTAR