Kalahkan Malaysia, Live Streaming IShowSpeed di Indonesia Raih Statistik Mengesankan
IShowSpeed. (instagram)
19:08
19 September 2024

Kalahkan Malaysia, Live Streaming IShowSpeed di Indonesia Raih Statistik Mengesankan

IShowSpeed meraih sambutan luar biasa saat mengunjungi Indonesia. YouTuber dengan 30,9 juta subscriber ini mencetak statistik mengesankan usai live streaming di negara dengan jumlah penduduk tertinggi di Asia Tenggara.

Jumlah penonton live streaming di Indonesia pada Rabu (19.09/2024) bahkan mengungguli pemirsa di Malaysia dan Filipina. Sebagai pembanding, IShowSpeed meraih 9,2 juta View saat live streaming di Malaysia selama hampir 5 jam.

Pria bernama Darren Jason Watkins Jr. tersebut hanya melakukan siaran langsung selama 3 jam 47 menit saat pertama kali datang ke Indonesia.

Meski begitu, IShowSpeed langsung mendulang 19 juta View. IShowSpeed bahkan mengakui bahwa ia meraih rekor live streaming ketika mengunjungi Indonesia.

Baca Juga: Imbas Komentar IShowSpeed, Malaysia Didesak Akui Gibran Saja Ketimbang Batik

"Saya suka kamu Indonesia, streaming terbesar sepanjang masa (emoticon cinta)," tulis IShowSpeed melalui media sosial resminya.

IShowSpeed berterima kasih kepada penggemar di Indonesia. (Instagram)IShowSpeed berterima kasih kepada penggemar di Indonesia. (Instagram)

Hanya dalam waktu satu jam live streaming, IShowSpeed meraih 150 ribu subscriber di YouTube. Usai mengakhiri live streaming, IShowSpeed mendulang 500 ribu subscriber hanya dalam waktu hampir 4 jam.

"1.000.000 Viewer dan 500.000 Subscriber dalam satu kali streaming. Indonesia, kalian gila. Aku mencintai kalian semua yang hadir hari ini dan membuat salah satu dari impian terbesar streaming menjadi nyata," ucap IShowSpeed dikutip dari Insta Story miliknya. Berikut perbandingan jumlah View IShowSpeed saat live streaming pada beberapa negara di Asia Tenggara:

  • Indonesia: 19 juta View
  • Malaysia: 9,2 juta View
  • Filipina: 8,2 juta View
  • Vietnam: 6,7 juta View
  • Thailand: 6,2 juta View
  • Kamboja: 4 juta View

Perlu diketahui, IShowSpeed menangis saat tahu bahwa jumlah penonton puncak mencetak rekor di angka satu juta. Ketika live streaming di Jakarta, ia bahkan mengeluarkan ingus menyaksikan Peak Viewer memecahkan rekor.

"Ya Tuhan, 1 juta penonton!" teriak IShowSpeed sembari menangis. Ia juga berteriak keras usai bertemu seseorang yang berhasil mengikutinya pertama kali.

Baca Juga: Orang Malaysia Ngeyel Batik dari Negeri Jiran di Depan Speed, Netizen: Tukang Klaim

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #kalahkan #malaysia #live #streaming #ishowspeed #indonesia #raih #statistik #mengesankan

KOMENTAR