Kirim Saldo e-Wallet  ke Nomor HP Fufufafa, Publik Terkejut: Nama Tokoh Ini yang Muncul
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. (Suara.com/Novian)
15:56
19 September 2024

Kirim Saldo e-Wallet ke Nomor HP Fufufafa, Publik Terkejut: Nama Tokoh Ini yang Muncul

Beberapa waktu lalu, nomor HP pemilik akun Kaskus Fufufafa beredar di media sosial. Publik yang iseng baru-baru ini nekat mengirimkan saldo e-wallet ke nomor HP tersebut.

Mengejutkan, nama yang muncul usai mengirimkan saldo ini justru membuat netizen melongo.

Diunggah oleh akun X @Kecebingitz, nampak seorang netizen dengan akun @nci4ri iseng mengirimkan saldo e-wallet ke nomor yang tertera di akun Kaskus Fufufafa.

Berhasil mengirimkan saldo e-wallet, netizen ini terkejut mengetahui jika nama yang terdaftar dengan nomor tersebut adalah Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Sudah Ngobrol Bareng Prabowo soal Jatah Menteri, Surya Paloh Ogah NasDem jadi Prioritas: Itu yang Saya Harapkan

"Tak terbantahkan, kalau transfer uang ke Gopay dengan nomor yang tertera di akun Kaskus Fufufafa, penerimanya adalah Fufufafa juga" tulis netizen di screenshot tersebut.

Tidak hanya di Gopay, netizen lain dengan akun @ndhogtjeplok juga menyebut bahwa nomor HP Fufufafa ini juga terdaftar dengan nama Gibran Rakabuming Raka di OVO.

Kisruh mengenai akun Kaskus Fufufafa memang menjadi perbincangan hangat. Banyak teori yang muncul dan menduga jika pemilik akun tersebut adalah putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Usai unggahan ini menjadi viral, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar.

Netizen iseng kirim saldo e-wallet ke nomor HP Fufufafa. (x/Kecebingitz)Netizen iseng kirim saldo e-wallet ke nomor HP Fufufafa. (x/Kecebingitz)

"Itu pasti editan. Bismillah komisaris WC umum" balas netizen.

Baca Juga: Viral Istilah "Ang Ang Ang" di Medsos, Benarkah Artinya Kamu dalam Bahasa Minang?

"Iseng banget ngirim duit ke anak presiden" komentar akun lainnya.

"Ditampar fakta bertubi-tubi" ungkap netizen.

"Hahahaha narasi apalagi yang akan Pak Wapres buat" tulis akun lainnya.

Ramai di X, belum diketahui dengan pasti apakah nomor HP Fufufafa ini benar milik Gibran Rakabuming Raka atau bukan. Hingga kini, topik tersebut masih ramai dibicrakan kebenarannya,

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #kirim #saldo #wallet #nomor #fufufafa #publik #terkejut #nama #tokoh #yang #muncul

KOMENTAR