Samsung Galaxy A35 5G Kantongi Sertifikasi FCC, Begini Detail Spesifikasinya
Ilustrasi logo Samsung. [Shutterstock]
17:32
22 Januari 2024

Samsung Galaxy A35 5G Kantongi Sertifikasi FCC, Begini Detail Spesifikasinya

Jelang kedatangannya, informasi mengenai Samsung Galaxy A35 5G mulai santer beredar. Terbaru, perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi FCC yang kemudian mengungkap detail spesifikasinya.

Berdasarkan data di situs resmi FCC, terungkap jika perangkat ini terdaftar dengan nomor model SM-A356U dan SM-A356E. Data tersebut mengungkap jika perangkat ini membawa jaringan 5G dengan dukungan NFC dan slot kartu SD.

Dilansir dari Gizmochina, Samsung Galaxy A35 5G telah melalui pengujian pengisi daya dengan nomor model EP-TA800 yang memastikan jika perangkat tersebut menggunakan teknologi pengisian daya 25W.

Meskipun sudah muncul di laman resmi sertifikasi FCC, tidak banyak informasi yang terungkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G. Namun, beberapa waktu lalu, perangkat ini sempat muncul di laman resmi Geekbench.

Kemunculannya ini mengungkap bahwa Samsung Galaxy A35 5G hadir dengan chipset Exynos 1380 yang berpadu dengan RAM 6 GB serta sistem operasi Android 14.

Render Samsung Galaxy A35 5G yang beredar belum lama ini menyebut bahwa perangkat tersebut membawa bingkai datar. Tiga sensor kamera perangkat ini berasa vertikal.

Menurut beberapa sumber, Samsung Galaxy A35 5G baru akan meluncur di kuartal kedua tahun 2024 ini. Perilisan perangkat ini bersamaan dengan Samsung Galaxy A55 nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #samsung #galaxy #kantongi #sertifikasi #begini #detail #spesifikasinya

KOMENTAR