Warganet Temukan Akun Formspring Diduga Milik Gibran Rakabuming, Isinya Mirip Fufufafa
Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
10:56
13 September 2024

Warganet Temukan Akun Formspring Diduga Milik Gibran Rakabuming, Isinya Mirip Fufufafa

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, diduga memiliki akun Kaskus dengan nama pengguna Fufufafa yang belakangan ini membuat media sosial heboh. Pasalnya, akun Kaskus tersebut berisi unggahan kata-kata tak pantas dan kerap menghina Prabowo Subianto.

Terbaru, warganet menemukan bahwa Gibran Rakabuming diduga juga memiliki akun Formspring. Formspring sendiri merupakan situs yang memungkinkan penggunanya dapat mengirim dan menerima pertanyaan secara anonim.

Akun Formspring yang diduga milik Gibran Rakabuming itu pertama kali dibeberkan oleh akun X @spit_fo***** yang kemudian dibagikan ulang oleh akun X @sty*****.

Akun Formspring diduga milik Gibran Rakabuming. [X/sty*****]Akun Formspring diduga milik Gibran Rakabuming. [X/sty*****]

Dalam gambar tangkapan layar yang beredar, akun Formspring tersebut mengguakan nama akun Raka Gnarly. Sebagaimana yang telah diketahui, akun Raka Gnarly sendiri pernah diakui oleh Fufufafa sebagai akunnya yang lain di Kaskus, namun sudah tidak bisa diakses karena lupa kata sandi.

Baca Juga: Terbongkar Profil Akun Fufufafa Pakai Foto Hina Prabowo, Ternyata Jadi Kaskus Donator

Tak jauh berbeda dengan Fufufafa, mirisnya isi akun Formspring Raka Gnarly pun berisi kata-kata yang tak senonoh. Beberapa kali akun tersebut menanggapi pertanyaan terkait seksual.

Selain itu, salah satu pertanyaan yang menjadi sorotan warganet adalah pengakuan pemilik akun Raka Gnarly yang mengaku mencari nocan atau nomor cantik. Menurut keterangan warganet, nocan sendiri merujuk pada istilah pijat plus-plus, di mana itu merupakan kode untuk meminta nomor kontak terapis.

"Jadi lo kalau udah nggak tahan ngapain?" bunyi pertanyaan pada akun Formspring Rak Gnarly.

"Cari nocan," jawabnya.

Akun Formspring diduga milik Gibran Rakabuming. [X/sty*****]Akun Formspring diduga milik Gibran Rakabuming. [X/sty*****]

Unggahan tersebut kemudian menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang meyakini bahwa pemilik akun Raka Gnarly adalah Gibran Rakabuming.

Baca Juga: Jejak Digital Jokowi Sebut Akun Chilli Pari Gibran Rakabuming, Bukti Baru Lagi Pemilik Fufufafa?

"Selalu tentang selangkangan? Yang bener aja yang gini fotonya bakal dipajang di tiap sekolah," tulis akun @kami******

"Jejak digitalnya banyak banget," komentar @pwee****

"Gila banget isinya, nggak jauh beda sama Fufufafa isinya cab** semua," sahut @grim**

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #warganet #temukan #akun #formspring #diduga #milik #gibran #rakabuming #isinya #mirip #fufufafa

KOMENTAR