Anies Baswedan Tunjukkan Kelas Ekonomi, Netizen Sebut Sindir Jet Pribadi Erina-Kaesang
Foto Anies Baswedan di pesawat. (x/aniesbubble)
15:16
9 September 2024

Anies Baswedan Tunjukkan Kelas Ekonomi, Netizen Sebut Sindir Jet Pribadi Erina-Kaesang

Foto Anies Baswedan dalam perjalanan menuju Yogyakarta menjadi viral di X belum lama ini. Pasalnya, unggahan Anies dituding menyindir pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang ramai menjadi perbincangan karena foto jet pribadi.

Unggahan ini muncul pertama kali di akun @aniesbubble dan menjadi viral di X. Di cuitan ini terlihat Anies Baswedan duduk di pesawat yang akan membawanya ke Yogyakarta.

Dalam foto, Anies Baswedan terlihat tersenyum ke kamera. Di sampingnya nampak jendela pesawat kelas ekonomi yang ia tumpangi. Tepat di area jendela foto tersebut tertulis 'Otw Jogja'.

"Jogja here we go" tulis akun @aniesbubble bersama bendera merah putih.

Baca Juga: Cek Fakta: Polwan Brigadir Putri Cikita Resmi Dipecat Secara Tidak Hormat

Sekilas, foto Anies Baswedan ini mengingatkan netizen dengan Insta Story pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang viral beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Erina mengunggah foto jendela pesawat yang diduga jet pribadi.

Kesamaan unggahan ini membuat foto Anies Baswedan kemudian menjadi viral hingga menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menduga jika politikus ini sedang menyindir anak dan menantu Jokowi tersebut.

"Memasak halus ya?" balas netizen.

"Kok jendelanya kotak ini, kurang elit" komentar akun lainnya.

"Kalau dilihat dari jendelanya, kayanya lagi naik pesawat. Hmm pesawat siapa?" ungkap netizen.

Baca Juga: Belum Klarifikasi Kasus Jet Pribadi tapi Berani Muncul di Podcast, Kaesang Dicibir: Enak Banget jadi Anaknya Mulyono

"Abah lagi nyindir tipis-tipis nih ye, jadi inget tragedi jendela" tulis akun lainnya membalas.

Viral di X dalam waktu singkat, unggahan jendela pesawat Anies Baswedan ini lalu menuai ratusan komentar dan retweets di akun @aniesbubble.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #anies #baswedan #tunjukkan #kelas #ekonomi #netizen #sebut #sindir #pribadi #erina #kaesang

KOMENTAR