Jejak Digital Fufufafa di Kaskus Dikuliti, Netizen Sebut Gerak-gerik Gibran Rakabuming Mulai Gelisah?
Gibran Rakabuming main futsal. (x/JhonSitorus_18)
13:48
9 September 2024

Jejak Digital Fufufafa di Kaskus Dikuliti, Netizen Sebut Gerak-gerik Gibran Rakabuming Mulai Gelisah?

Nama Gibran Rakabuming baru-baru ini dikaitkan dengan akun Kaskus bernama Fufufafa. Jejak digital dikuliti netizen yang menduga bahwa akun tersebut adalah miliknya, Gibran Rakabuming justru nampak anteng bermain futsal bersama sang adik, Kaesang Pangarep.

Beberapa waktu lalu, jejak digital akun Fufufafa menjadi viral di X. Dalam unggahannya, akun ini beberapa kali menyampaikan komentar tak pantas dan menohok terkait Prabowo dan keluarganya.

Berbagai teori muncul di X dan menyebut bahwa pemilik akun Kaskus Fufufafa adalah Gibran Rakabuming. Pasalnya, beberapa unggahan di akun tersebut nampak mengarah pada putra sulung Jokowi tersebut.

Belum banyak bicara terkait hal ini, Gibran Rakabuming justru baru-baru ini terlihat asyik bermain futsal bersama sang adik, Kaesang Pangarep. Dalam video yang beredar, netizen dengan akun @JhonSitorus_18 justru menyoroti gerak-gerik Gibran yang ia sebut nampak gelisah.

Baca Juga: Cek Fakta: Hari Ini Polisi Tetapkan Nasib Gibran

"Ada yang gelisah, setelah Fufufafa terbongkar. Padahal harusnya pikiran tenang habis main bola. Gue gak paham apa arti tangan di pinggang sambil duduk, tapi itu pose Fufufafa banget" tulis akun ini.

Dalam video yang beredar, Gibran Rakabuming duduk bersila bersama sejumlah orang lainnya yang bermain futsal dengannya. Kakak Kaesang Pangarep ini terlihat meletakkan kedua tangan di pinggang sambil berbincang dengan orang-orang di lokasi tersebut.

Gerak-gerik Gibran Rakabuming ini kemudian menjadi sorotan. banyak yang menyebut bahwa dirinya terlihat gelisah usai kabar mengenai akun Kaskus Fufufafa menjadi viral di X belum lama ini.

"Pasti kepikiran itu tweet-tweet lamanya wkwk" balas netizen.

"Serius ini wakil presiden kita?" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Detik-detik Gibran Dijebloskan ke Penjara

"Bahkan lagi ngobrol sama teman aja itu pikiran kaya kosong begitu" ungkap netizen.

"Resah dan gelisah, duduk tak nyaman, makan tak lahap" tulis akun lainnya membalas.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #jejak #digital #fufufafa #kaskus #dikuliti #netizen #sebut #gerak #gerik #gibran #rakabuming #mulai #gelisah

KOMENTAR